Serda Siswanto : Mari Mengaji Tinggalkan HP Sejenak



seribuparitnews.com TEMBILAHAN - Serda Siswanto Babinsa Koramil 11 Pulau Burung Kodim 0314 Inhil Kesehariannya selain melaksanakan tugas pembinaan teritorial di wilayahnya, juga menyempatkan diri untuk berbagi ilmu agama dengan mengadakan pendampingan magrib mengaji Kamis (26/12/2019) Pukul 19:00 Wib baqda magrib 

Bersama  Ustad Soleh Serda Siswanto melaksanakan pendampingan magrib mengaji bagi anak anak Bertempat di Mesjid Al Hidayah Blok G Desa Pulau Burung. Kecamatan Pulau Burung


Alhamdulilah anak anak di wilayah blok G sangat merespon positif akan kegiatan tersebut, dengan diikuti 8 (delapan) orang pungkas Siswanto.

Dikatakannya juga marilah kita mengaji sebentar setelah magrib, mari kita tinggalkan HP dan Televisi sejenak, guna menambah ilmu agama, agar kita selamat dunia dan akherat.

Diwawancarai awak media Danramil 11 Pulau Burung Kapten Inf. Ujang Zakharim mengatakan bahwa kegiatan pendampingan magrib mengaji ini juga adalah untuk memakmurkan masjid, siapa yang peduli kepada masjid kalau bukan kita para muslimin dan muslimat pungkas ketua Pulau Burung Shooting Club' tersebut.

Pukul 19.25 selesai dilanjutkan shalat isya berjamaah.

Pewarta : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index