Inez Model Favorit I Fashion Show Kebaya




seribuparitnews.com TEMBILAHAN : Inez Panggilan akrabnya atau dengan nama panjang Rahmapasha Shelvia Danuswitha menyabet Penghargaan Juara Favorit I pada Beauty Workshop and fashion show Kebaya with  Andy Maryam specialist Barbie Look dilaksanakan di Gedung Engku Kelana November silam

Inez mendapat juara favorit I atas fashion show kebayanya yang begitu menarik di lengkapi dengan motif ornamen bordir yang sangat cantik dan elegan, sesuai dengan postur yang dimilikinya mencapai 160 cm.

Kesehariannya, Inez masih duduk di bangku sekolah Kelas 11 MIPA 1 SMA Negeri 2 Tembilahan. Dengan segudang prestasi yang pernah diraihnya yaitu Juara 1 Via English Course, Juara 1 Busana Muslimah antar Sekolah di Sekolah Elite Tembilahan Tahun 2019, Juara 1 di Kelasnya SMA Negeri 2 Jalan Tanjung Harapan, Finalis Bujang Dara 2019, Juara 1 Lomba Esay Kab. Inhil, Juara Favourite 1 WorkShop Andi Maryam Barbie Look, Juara Runner Up 1 Fashion Show Rumah Seni Inhil.

Selain bakatnya sebagai fashion show, Inez mencoba merambah ke dunia hunting atau model fotografi baik outdoor maupun indoor.

Inez berharap cita citanya menjadi fashion show dan model fotografi  mudahan mudah dapat menjadi kenyataan.

Penulis : Winda Key

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index