Pjs. Danramil 08 Mandah Pelda Suriadi Irup Upacara Bendera


Tampak Pelda Suriadi membacakan Teks Pancasila


seribuparitnews.com MANDAH -  Pjs. Danramil 08 Mandah Pelda Suriadi bertindak sebagai Inspektur Upacara di SD Negeri 043 Dusun Pandan Kelurahan Khairiah Mandah Senin (20/01/2020).

Kegiatan rutin setiap Senin pagi tersebut Pelda Suriadi menyempatkan untuk hadir sebagai Inspektur Upacara Bendera didampingi Kepala Sekolah dan Majelis Guru SD Negeri 043 tersebut.

Sembari menyampaikan amanat, Pelda Suriadi menyampaikan materi wawasan kebangsaan kepada Siswa siswi SD Negeri 043 Kelurahan Khairiah Mandah tersebut.

Pelda Suriadi menyampaikan bahwa kita harus mencintai tanah air kita, tanah air Indonesia. Kita harus bangga sebagai bangsa Indonesia, dan mari kita mengisi Kemerdekaan yang kita raih ini dengan kegiatan kegiatan yang positif yang dapat membangun bangsa ini ucapnya.

Ditambahkannya juga jasa jasa pahlawan kita terdahulu telah berjuang sampai titik darah penghabisan demi kemerdekaan kita, nah kita sebagai generasi muda harus mengisinya dan memanfaatkan dengan sebaik baiknya dengan semangat belajar agar berhasil ucap Suriadi dengan tegas.


Pewarta : Prabu Suryadhana





Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index