Babinsa Koramil 07/Reteh terus lakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan.

 



SERIBUPARITNEWS.COM, Reteh,"-Kodim 0314/Inhi Babinsa Koramil 07/Reteh bersama Satgas penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 Kecamatan Reteh yang tergabung dalam Gugus Tugas melaksanakan penegakan disiplin  Protokol Kesehatan Covid-19 terhadap orang yang keluar masuk Pasar Pulau Kijang, Rabu(31/03/2021). 


Kegiatan tersebut sebagai bentuk untuk mengantisipasi dan menekan penyebaran virus corona (Covid-19) di tempat keramaian, ujar Babinsa.


Babinsa Koramil 07/Reteh mengatakan ” setiap orang yang akan berkunjung ke Pasar akan di lakukan pemeriksaan Protokol Kesehatan yaitu dimulai dengan wajib menggunakan masker kemudian mencuci tangan terlebih dahulu dilanjutkan pengecekan suhu tubuh”. 


Dari pihak pengelola pasar telah menyediakan sejumlah alat Protokol Kesehatan yang harus di jalankan guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) berupa sabun dan air di pintu masuk untuk mencuci tangan dan alat pengukur suhu tubuh sebelum masuk pasar,Terangnya.


Team Gugus Tugas Kecamatan Reteh terus bergerak dan tidak mengenal lelah dalam melaksanakan Protokol Kesehatann dalam menciptakan hidup sehat bagi warga yang khususnya diwilayah Kecamatan Reteh, team gabungan Gugus Tugas Kecamatan Reteh yang terdiri dari Anggota Koramil 07/Reteh, Anggota Polsek, Reteh Sat Pol PP dan Relawan. Yang nampak selalu tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Penulis : Serda Surya Wibowo

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index