Kabid SD dan GTK Disdik Inhil Jadi Komandan Upacara Peringatan Hardiknas Tingkat Kabupaten Tahun 2024

Kabid SD dan GTK Disdik Inhil Jadi Komandan Upacara Peringatan Hardiknas Tingkat Kabupaten Tahun 2024
Kabid SD dan GTK, H. Fauzan

TEMBILAHAN, - Salah satu Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yaitu Kabid SD dan GTK, H. Fauzan dipercayakan menjadi komandan upacara pada Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tingkat Kabupaten Inhil yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Inhil, Kamis (02/05/2024).

Upacara Hardiknas tersebut diikuti segenap jajaran ASN Pemerintah Kabupaten Inhil dan yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Pj Bupati Inhil, H. Herman.

H. Fauzan mengungkapkan rasa senang dan bangga bisa menjadi komandan upacara tingkat Kabupaten.

"Alhamdulilah tugas saya sebagai komandan upacara pada peringatan Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Inhil 2024 berjalan lancar, dan sukses. Tugas ini merupakan suatu kebanggaan pada diri saya karena terpilih menjadi petugas upacara di Lapangan Kantor Bupati, yang diikuti seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Inhil sebagai perserta upacara," ujarnya.

"Jadi ketika mendapat tugas saya langsung siap, karena dalam tidak boleh menolak tugas yang telah diberikan. Seperti menjadi komandan upacara, jadi saya sudah terbiasa, menjalankan tugas ini sejak masih SMP," Pungkasnya (*)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index