Serda Adri Candra Babinsa Koramil 01/Tembilahan Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BSP ( Bantuan Sosial Pangan )

 



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHANHULU -  Bertempat Agen BRI Link FAQI Agen sembako  milik Sdr. Syamsul   Jalan Gerilya  Parit 08 Kel Tembilahan Hulu  Kecamatan Tembilahan Hulu, Serda Adri Candra Babinsa Koramil 01/Tembilahan Kodim 0314/Inhil Melaksanakan Pendampingan  Penyaluran BSP( Bantuan Sosial Pangan ) berupa sembako tahun 2021 Senin (26/07/2021)


Adapun yang Hadir dalam Kegiatan Penyaluran Sembako tersebut Babinsa Kelurahan Tembilahan Barat ADRI CANDRA ,Bhabinkamtibmas Kel.Tembilahan Barat AIPDA ROBBY NURDIANSYAH,SE, Tenaga Kesejahteraan Sosial  Kecamatan (TKSK) Sdri RATNA,Pendamping PKH Sdr ARIF,Agen Sembako BRI Link, Sdra. SYAMSUL, dan Para Penerima KPM BSP/BPNT Kelurahan  Tembilahan Barat  yang berjumlah 205 KPM.


Babinsa menjelaskan bahwa BSP ( Bantuan Sosial Pangan) tersebut bersumber dari Dana APBN merupakan peralihan yang sebelumnya adalah Bansos Rastra yang mana masyarakat yang mendapatkannya adalah masyarakat yang sudah terdata pada KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ).


Terlaksananya kegiatan Penyaluran Pengembangan BSP bersama pihak Koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial Kab.Inhil terhadap masyarakat yang terdaftar dalam KPM ( Keluarga Penerima Manfaat )


Babinsa  siap berperan aktif melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan dalam Penyaluran BSP( Bantuan Sosial Pangan) tutupnya 


Adapun bantuan yang diberikan langsung kepada masyarakat yaitu berupa  Beras ladang 30kg,Daging Ayam/ikan,Telor 2 papan ,Tahu Dan Tempe , Sayur Bayam/Kentang , Buah Jeruk dan Rambutan dan Kacang hijau,kacang Tanah.


selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib dengan penerapan protokes


Penulis : Pelda Indra Mukri

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index