SMV GLAMOURS, Brand kosmetik lokal siap bersaing di pasar Nasional

 



SERIBUPARITNEWS.COM,JAKARTA - Melihat trend kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat terutama di bidang aesthetic dan anti aging.

dr. Mei Jayanti Siregar



Empat orang Dokter cantik ini meluncurkan produk kosmetik yang mereka formulasikan khusus & sudah lulus uji BPOM serta bisa di jual bebas di pasaran.

Ke empat dokter ini antara lain : dr. Mira mutia lubis, dr. Samrah elfuadah, dr. Mei jayanti siregar & dr. Vivi misdia

dr. Vivi Misdia


Dengan pengalaman kurang lebih 10 tahun menggeluti bidang anti - aging, mereka yakin produk  yang mereka ciptakan ini akan cocok dengan tipikal kulit masyarakat indonesia.

dr.Samrah Elfuadah


Untuk tahap awal, produk yang mereka buat adalah untuk 2 jenis tipe kulit, yang pertama untuk tipe kulit wajah Berjerawat.

Yang kedua untuk tipe kulit wajah yg ingin tampilan glowing & mempesona.

Selain itu Produk mereka juga di bandrol ramah di kantong, jika dibandingkan produk produk lain yang sudah lebih duluan beredar di indonesia.


Mengutip pernyataan salah satu founder SMV GLAMOURS yaitu dr.Mira mutia lubis

" Produk ini di awal bulan november 2021 sudah mulai bisa di beli bebas, baik secara langsung ataupun melalui market place resmi yang sudah kita persiapkan " 

dr. Mira Mutia Lubis


Dalam kesempatan ini juga di sampaikan oleh dr. Samrah elfuadah " Dalam proses pembuatan produk ini, pabrik kita sudah menerapkan CPKB yaitu Cara pembuatan kosmetika yang baik, artinya pabrik sudah tersertifikasi dengan baik, dan sudah melalui uji BPOM, bisa di cek setiap kemasan produknya ya "

Nah dengan hadirnya SMV GLAMOURS ini ditengah pasar nasional, semoga bisa menjadi solusi permasalahan bagi para wanita indonesia khususnya, tapi sejatinya produk SMV GLAMOURS ini juga bisa digunakan oleh kalangan pria.

Founder SMV Glamours



Selain itu SMV GLAMOURS juga menawarkan kemitraan dengan siapa saja

" Selain kita membuat, memproduksi, menjual, kita juga menawarkan kerja sama kepada pihak pihak yang ingin turut berpartisipasi dalam mempromosikan & memperjual belikan produk ini secara luas, nanti ada draftnya jika ingin bekerja sama "Tutur dr. Mei jayanti siregar, salah satu founder SMV GLMAOURS.

" Jadi bagi pria & wanita, yang punya permasalahan wajah berjerawat, ataupun ingin wajah terlihat glowing, silahkan identifikasi problemmu, temukan jawabannya di SMV GLAMOURS " tutup dr. Vivi Misdia, founder SMV GLAMOURS


Beberapa produk andalan SMV GLAMOURS antara lain

° Sunscrean pearl

° Renewal Cream

° Acne cream with bee venom

° Glowing Gel cleanser brightening plus yellow

° Glowing toner violet

° Serum DNA Salmond


semoga industri di indonesia semakin berkembang, bangun dari keterpurukan akibat hantaman covid 19, karena jika industri berkembang akan banyak menyerap tenaga kerja, dan mempercepat pemulihan ekonomi di negara kita ini.


Untuk informasi lebih lengkap bisa kontak ke account resmi SMV GLAMOURS ya.


Penulis : digimart SMV

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index