Kunjungi fakultas Hukum Unisi, Bawaslu Inhil Undang Mahasiswa Ikuti Lomba Debat

 

Foto Bersama Dekan Fakultas Hukum Unisi Dr. Fitri Wahyuni, SH.,MH (tengah) dengan Kepala Bawaslu Inhil M.Dong,SP (kiri)


SERIBUPARITNEWS.COM,Indragiri Hilir -  Bawaslu Provinsi Riau didampingi Pimpinan Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir mengunjungi Fakultas Hukum Universitas Islam Indragiri Tembilahan (17/01) Kunjungan tersebut dalam rangka mengundang mahasiswa untuk mengikuti lomba debat penegakan hukum pemilu yang di selenggarakan Oleh Bawaslu Republik Indonesia.

Dalam kunjungan ini Bawaslu Provinsi Riau diwakili Oleh Kepala Bagian Penyelesaian Sengketa dan Penindakan Pelanggaran (PSPP) Gushendri, SH, MH. Beserta Ketua dan Anggota Bawaslu Indragiri Hilir yakni Muhammad Dong, SP dan Ahmad Tamimi.


Gushendri mengutarakan Kunjungannya ke Fakultas Hukum Unisi Tembilahan ini bertujuan menyampaikan undangan kepada Perguruan Tinggi untuk ikut serta dalam kegiatan Debat Penegakan Hukum Pemilu yang diselenggarakan secara nasional oleh Bawaslu RI.


“maksud dan tujuan kedatangan kami ini menyampaikan undangan serta petunjuk teknis dari pelaksanaan kegiatan debat yang di selenggarakan Bawaslu RI, dengan harapan kami kepada pihak Unisi untuk bisa ikut serta dalam kegiatan tersebut” ungkap Gushendri.


Kunjungan ini disambut oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Islam Indragiri ibu Dr. Fitri Wahyuni, SH.,MH beserta Ketua Program Studi Ilmu Hukum, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Rombongan dari Bawaslu Riau dan Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir yang telah berkenan mengunjungi Fakultas Hukum Unisi guna menyampaikan secara langsung undangan dan petunjuk teknis debat kepemiluan.


“kami dari Pihak Kampus Universitas Islam Indragiri mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu yang telah berkunjung hari ini guna penyampaian undangan debat mahasiswa, sebelumnya kami mendapat info mengenai debat ini melalui media Sosial akan tetapi kami belum mengetahui secara detail aturan dari lomba debat ini, alhamdulillah ternyata hari ini dari Bawaslu langsung yang datang ke kampus kami guna penyampaian Juknis debat nasional ini” jelas Ibu dekan.


Sumber : Humas Bawaslu Inhil 

Berita Lainnya

Index