Vaksinasi Massal LAMR Inhil Bersama Polres , Ketua MKA: Ini Dapat Ditiru Hingga Ketingkat Kecamatan dan Desa

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Ketua mMajelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Datok Seri Amanah Adat Dr H Ferryandi ST, MM, MT. Mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara vaksinasi masal yang di taja dari Polres dan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR). 


Pernyataan itu langsung dilontarkan Ketua MKA Lembaga Adat Melayu Riau LAMR kabupaten Indragiri Hilir Datok Seri Amanah Adat Dr H Ferryandi saat diwawancarai awak media dalam pelaksanaan vaksinasi massal di Gedung LAMR Inhil jalan Sungai Beringin, kecamatan Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir, pada Selasa (22/2/2022). 


Selaku Ketua DPRD kabupaten Indragiri Hilir Dr H Ferryandi yang juga merupakan ketua MKA mengatakan ribuan terimakasih kepada polres Inhil serta seluruh jajaran yang telah mempercayakan kepada LAMR Inhil bersama dengan laskar Melayu Riau dalam rangka melaksanakan vaksinasi massal di tempat Gedung LAMR Inhil.


"Tentunya kegiatan seperti ini dapat juga ditiru oleh Kapolsek jajaran polres Inhil bekerjasama dengan Danramil dengan LAMR Kecamatan dan laskar Kecamatan untuk menyelenggarakan kegiatan serupa, sehingga persentase vaksin 2 dan 3 di kabupaten Indragiri Hilir bisa tercapai target," ungkap ketua MKA Datok Seri Amanah Adat Dr H Ferryandi. 



Menurutnya ketua MKA Datok Seri Amanah Adat Dr H Ferryandi, di  kecamatan-kecamatan masih banyak yang masih belum di vaksin tadi  disampaikan bapak Bupati Inhil HM Wardan. Saat membuka acara vaksinasi masal, terutama pada anak-anak kemudian ada juga lansia. 


"Walaupun kita dapat capaian yang lumayan besar tapi juga masih belum 100 persen tentunya target pemerintah  sampai 100 persen dan Saya bangga sekali dan tentunya mengucapkan terima kasih atas nama lembaga adat Melayu Riau Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terima kasih kepada Kapolres kepada Pak Dandim yang telah bekerja keras bersama Dinas Kesehatan dalam rangka mensukseskan kegiatan vaksinasi," imbuhnya. 


"Hampir setiap hari Pak Kapolres Pak Dandim kalau saya melihat tidak ada waktu istirahat pagi siang malam fokus pikiran fisik tenaga semua yang terkuras untuk bagaimana sukseskan vaksinasi," sambungnya. 


Tentunya Harapan LAMR Inhil menghimbau kepada masyarakat mari  sukseskan vaksinasi ini. Jangan takut untuk datang ke tempat-tempat pelayanan kesehatan yang telah disiapkan baik dari Polres dari kodim  maupun dari dinas kesehatan untuk datang sendiri untuk melaksanakan vaksinasi. 


Lanjut Ketua MKA Datok Seri Amanah Adat Dr H Ferryandi. Vaksinasi ini bukan untuk orang lain vaksinasi ini adalah memang untuk diri sendiri untuk kekebalan tubuh diri sendiri dalam rangka supaya terhindar dari COVID-19. 


"Sekali lagi saya selaku ketua MKA di LAMR Inhil mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan yang mendukung, ada dari pak bupati bantuan Doorprize dan pak Dandim pak Kapolres dan Yayasan Vioni Bersaudara yang ikut andil sehingga terlaksana dengan baik kegiatan kita hari ini vaksinasi massal," pungkasnya (*)

Redaksi 

Berita Lainnya

Index