Cegah Kriminalitas Pasca Lebaran, Polsek Kempas Tingkatkan Patroli dan Sambang ke Pasar Tradisional.

Cegah Kriminalitas Pasca Lebaran, Polsek Kempas Tingkatkan Patroli dan Sambang ke Pasar Tradisional.
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama jajarannya melaksanakan Patroli & Sambang ke Pasar Tradisional di Desa Sungai Gantang & Bayas Jaya Kec. Kempas

Kempas-INHIL, Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama jajarannya melaksanakan Patroli & Sambang ke Pasar Tradisional di Desa Sungai Gantang & Bayas Jaya Kec. Kempas, untuk menjaga situasi kamtibmas dan mencegah tindak kriminalitas pasca lebaran idul fitri 1445 H. Rabu, (17/4/2024) Pukul 09.00 WIB

Kegiatan Patroli dan sambang kali ini, Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama jajaran personil Polsek Kempas melaksanakan patroli ke pasar Tradisional Desa Sungai Gantang dan Bayas Jaya, untuk menjaga situasi kamtibmas terhadap masyarakat yang ingin berbelanja membeli kebutuhan pokok.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes menyampaikan kepada awak media, Patroli dan Sambang ini bertujuan untuk mengajak masyarakat yang berada di pasar agar berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaannya terhadap berbagai bentuk aksi kriminalitas.

AKP Mardani menghimbau kepada para pengunjung khususnya perempuan untuk berhati-hati dan menghindari pemakaian emas berlebihan, karena dapat mengundang orang untuk melakukan tindak pidana atau berbuat kejahatan.

"Saya menghimbau kepada para pedagang agar hati-hati dan antisipasi terhadap tindak kejahatan & peredaran uang palsu, jika menemukan segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau dapat menghubungi Call Center 110 dan Whatsapp Polsek Kempas 085215553226," ujar AKP Mardani.

Kapolsek juga menghimbau patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainnya, meminimalisir adanya tindak pidana premanisme, sajam, pencurian dan tindak kejahatan lainnya. Dengan adanya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri, "ungkap AKP Mardani.

Kapolsek Kempas berharap dapat meningkatkan rasa aman, nyaman serta kondusif terhadap masyarakat pasca lebaran Idul Fitri 1445 H di wilayah hukum Polsek Kempas.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index