Pemdes Kotabaru Seberida Mengelar Acara Even Gema Takbir

Pemdes Kotabaru Seberida  Mengelar Acara Even Gema Takbir
Suasana Malam Takbiran di Desa Kotabaru Seberida

SERIBUPARITNEWS.COM Pemdes Kotabaru Seberida (KBS) Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) Provinsi Riau. Berketepatan momen dimalam hari raya idul fitri 1 Syawal 1445 H/ 9 April 2024 M.

 Pemdes Kotabaru Seberida  mengelar acara even gema takbir dalam rangka menyambut hari kemenangan, dihalaman alun-alun Kantor Pemdes Jalan Syekh Abdurrahman Yaqub Kotabaru Seberida.

 Dalam acara yang penuh mulia ini dihadiri oleh Kapolsek Keritang AKP Ramli Samosir dan anggota, Camat Keritang diwakili oleh Sekcam Muhammad Tamsir, S.Pd  dan jajaran, Danramil 09 Kemuning diwakili Danpos Keritang PELTU TNI AD Doni Akmal dan anggota, Ketua BPD Kotabaru Seberida, Ketua MUI Kecamatan Keritang Ustadz Ahmadi Sarkawi, S.Pd.I dan para tokoh masyarakat, tokoh  agama, tokoh pemuda, alim ulama dan masyarakat.Dalam rangka menyambut gema takbir hari raya idul fitri 1 Syawal 1445 H kata sambutan dari Kades Kotabaru Seberida Muslim Ridar memberikan kata sambutan pertama-tama mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1445 H semoga momen dihari raya ini membawa keberkahan, kebahagian, kesehatan dalam rangka mempererat silahturahim sesama kita.

Kades Muslim Ridar beserta jajaran staf pemdes mengucapkan Minal Aidin Wal'faizin MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN untuk masyarakat desa kotabaru seberida.

Dalam arahan kades muslim ridar mengucapkan ribuan terima kasih kepada peserta pawai takbir dan untuk kita semua diberikan kesehatan dan kebahagian oleh Allah SWT.Sehingga momen ini bisa dilaksanakan dengan penuh hikmat dari tahun ke tahun berikutnya.

Dan kepada panitia pelaksana muslim ridar mengucapkan terima kasih yang telah bekerja maksimal dan semoga mendapatkan ganjaran yang terbaik dari Allah SWT. dan tak lupa kepada dewan juri yang sudah meluangkan waktunya, dan untuk dapat berlaku adil dalam menentukan pemilihan kepada para peserta pawai gema takbir dimalam 1 Syawal 1445 H dihari raya yang mulia ini mengakhiri kata sambutannya.

 Dan dilanjutkan arahan penyampaian singkat dari Kapolsek Keritang AKP Ramli Samosir menghimbau mari kita bersama-sama untuk dapat mentaati aturan berlalu lintas, berjalan dengan rapi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas padatnya kendaraan roda dua, roda empat dan masyarakat pejalan kaki yang memenuhi badan jalan syekh abdurrahman yaqub.Sehingga tim penilai dapat memilih dengan seadil-adilnya kepada seluruh peserta pawai takbir Akbar ini.

Dan berikutnya kata sambutan dari camat keritang diwakili oleh Sekcam Muhammad Tamsir, S.Pd.I sekali gus menyampai salam hormat dari camat keritang untuk kita semua,dan para peserta pawai gema takbir melalui sekcam camat keritang belum bisa hadir dikarenakan ada jadwal yang lain momen jadwalnya tepat bersamaan oleh karena itu camat keritang mohon maaf tidak bisa hadir. 

Kata sambutan dan sekaligus pembukaan dan pelepasan pawai takbir dalam rangka memeriahkan hari kemenangan idul fitri 1 syawal 1445 H kita mesti banyak bersyukur kepada Allah SWT yang telah banyak memberikan nikmat, karunia dan kebahagiaan untuk kita semua. 

Selanjutnya penyampaian atas nama kecamatan keritang mengucapkan terima kasih kepada pemdes kotabaru seberida,  segenap panitia penyelenggara dan para dewan juri beserta pawai takbir yang telah dapat melaksanakan dengan penuh hikmat,mudah-mudahan di tahun yang akan datang dapat ditingkatkan dan lebih meriah lagi.

Muhammad Tamsir, S.Pd.I menyampaikan kepada pemdes kotabaru seberida untuk tahun yang akan datang even seperti ini untuk dapat dimasukkan kedalam anggaran APB-Des sehingga pelaksanaannya terutama dari segi pembiyayaan dan anggarannya dapat ditanggulangi dengan baik,"tukasnya

Diakhir penutupan dengan lantunan sebuah pantun : Kepasar raya membeli kuini, hendak digulai dengan ikan patin, selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.-

Reporter : Ir. Basry Ardan,M.IP

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index