Kapolsek Kempas Jumat Curhat bersama Kelompok Yasinan Desa Kulim Jaya Kecamatan Kempas.

Kapolsek Kempas Jumat Curhat bersama Kelompok Yasinan Desa Kulim Jaya Kecamatan Kempas.
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH.MH bersama Personil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Ibu-Ibu Kelompok Yasinan

Kempas, INHIL - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH.MH bersama Personil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Ibu-Ibu Kelompok Yasinan Dusun Gemilang 2 Desa Kulim Jaya Kecamatan Kempas. Jumat, (29/3/2024) sekira jam 11.00 wib.

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Mesjid An Nur Dusun Gemilang 2 Desa Kulim Jaya Kecamatan Kempas, pada kesempatan itu Kapolsek Kempas mengajak warga untuk memperbanyak amalan sunnah pada bulan Suci Ramadhan 1445 H dan selalu menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kempas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kempas AKP MARDANI TOHENES, SH, MH, Bhabinkamtibmas Desa Danau Pulai Indah AIPDA RAMADHAN PUTRA, Bhabinkamtibmas Desa Kulim Jaya BRIPKA M. KHOIRI, Sekdes Kulim Jaya SYAHRIJAL, Kaur Pemerintahan YADI, Ketua RT Dusun Gemilang 2 GAHAYUL dan Ibu-ibu Kelompok Yasinan Dusun Gemilang 2 Desa Kulim Jaya Kecamatan Kempas.

"Dengan adanya kehadiran Polri akan memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat pada saat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan, yang utamanya mari kita tingkat amal ibadah di bulan Suci Ramadhan 1445 H ini, dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan memperbanyak sedekah serta berbuat baik terhadap sesama "Ujar AKP Mardani.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas pada bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif di wilayah Kecamatan Kempas, " harap AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index