Wanita Buddhis dan Muda-mudi Vihara Phala Viriya Kelurahan Concong Luar Berbagi Takjil Gratis Menjelang Berbuka Puasa

Wanita Buddhis dan Muda-mudi Vihara Phala Viriya Kelurahan Concong Luar Berbagi Takjil Gratis Menjelang Berbuka Puasa
Wanita Buddhis dan Muda-mudi Vihara Phala Viriya Kelurahan Concong Luar berbagi takjil gratis dengan pengguna jalan dan masyarakat di bulan puasa Ramadan,

Concong - Segenap Wanita Buddhis dan Muda-mudi Vihara Phala Viriya Kelurahan Concong Luar berbagi takjil gratis dengan pengguna jalan dan masyarakat di bulan puasa Ramadan,

Kegiatan dilaksanakan di depan salah satu Rumah warga yang berada di jalan Pendidikan pukul 16:30 WIB. Selasa (26/3/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Concong Luar Muhlis, SE, ikut membagikan takjil kepada masyarakat muslim yang melintas dijalan Pendidikan Kelurahan Concong Luar.

Pada sela-sela kegiatan Muhlis mengatakan, sasaran pembagian takjil gratis ini adalah setiap warga yang lewat yang membutuhkan karena sudah berpuasa hampir seharian.

Ia menambahkan, pembagian takjil di bulan puasa ramadan bertujuan meningkatkan toleransi sesama antara masyarakat Non Muslim dengan masyarakat Muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa selama sebulan.

“Takjil gratis dibagikan oleh Wanita Buddhis dan Muda Mudi Vihara Phala Viriya Concong Luar sebanyak 70 paket dengan sasaran Saudara-Saudara Kita yang sedang menjalani puasa ramadan,” ujar Muhlis.

Lebih lanjut Muhlis berharap bagi-bagi takjil gratis untuk masyarakat diharapkan dapat membantu serta memberikan manfaat untuk sesama, terutama bagi pengguna jalan yang menjalani puasa seharian. “harapannya bisa dapat membantu sesama yang membutuhkan". Tambahnya.

Kegiatan tersebut mendapatkan sambutan positif dari Pemerintahan Kelurahan Concong Luar. "Atas nama Pemerintahan Concong Luar berterima kasih kepada Wanita Buddhis dan Jajaran atas kepeduliannya berbagi takjil kepada masyarakat Muslim yang ada di Kelurahan Concong Luar. ” ungkapnya.

Pembagian takjil berjalan aman dan lancar dengan tetap memperhatikan kelancaran arus lalu lintas. (Mulyadi)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index