Kapolda Riau Safari Subuh Ramadan di Masjid Paripurna Al-Muhsinin Pekanbaru

Kapolda Riau Safari Subuh Ramadan di Masjid Paripurna Al-Muhsinin Pekanbaru
Kapolda Riau Safari Subuh Ramadan di Masjid Paripurna Al-Muhsinin Pekanbaru

PEKANBARU -  Melanjutkan kegiatan safari Ramadannya tahun ini, Ahad 24 Maret 2024,  sejak pukul 04.45 Wib, Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal sudah berada di Masjid Paripurna Al-Muhsinin Jalan Cemara Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru.

Jendral bintang dua tersebut hadir bersama pejabat utama Polda lainnya dan Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil.

Menggunakan pakaian muslim serba putih, Irjen Iqbal duduk berzikir di shaf paling depan menunggu azan berkumandang. Hingga selesai ibadah Subuh berjamaah, senyum lebar tak pernah lepas di wajah Akpol 1991 tersebut menyambut dan menyapa jamaah Masjid Paripurna Al Muhsinin.

Ketua Umum Masjid Paripurna Al Muhsinin, Musir, menyambut gembira dan berterimakasih atas kehadiran Irjen Pol Mohammad Iqbal bersama rombongan di Masjid Al Muhsinin.

“Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolda Riau, Datuk Seri Jaya Perkasa Setia Negeri, Irjen Pol Mohammad Iqbal atas kedatangannya di masjid kita ini,” ujar Musir.

Musir juga memaparkan sejarah berdirinya Masjid Paripurna Al Muhsinin yang terjadi pada tahun 1987.

Irjen Iqbal dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jamaah Masjid Paripurna Al Muhsinin.

“Terimakasih atas suasana kondusif pasca Pemilu, Ini bukan kerja TNI-Polri saja. Tapi ini berkat kerjasama seluruh elemen masyarakat dan pihak terkait menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Riau ini,” ujar Irjen Iqbal.

Irjen Iqbal juga mengajak masyarakat untuk tetap menciptakan suasana nyaman jelang pelantikan Calon Presiden dan Wakil Presiden bulan Oktober nanti.

“Tidak bisa banyak yang saya sampaikan namun dengan segala kerendahan hati saya ikut menginfaqkan sedikit rezeki untuk pembangunan masjid,” ungkap Kapolda paling ramah ini.

“Terimakasih sudah mendoakan kami Polda Riau. Semoga kami senantiasa terus menjaga keamanan dan ketertiban di Masyarakat. Polisi adalah pelayan dan pelindung masyarakat,” pungkasnya.

Usai menberikan sambutan, Irjen Iqbal memberikan bantuan dalam bentuk paket box yang diterima langsung Ketua Umum Masjid, Musir.

Acara ditutup dengan pembacaan doa untuk kemajuan Provinsi Riau, khususnya lagi untuk orang tua Irjen Iqbal yang terbaring sakit agar cepat sembuh. Doa dipimpin oleh ustadz Khairudin Ahmad Jaiz dan diaminkan oleh seluruh jamaah.****

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index