Minggu Kasih Bersama Polsek Kempas, sekaligus Berikan Pengamanan kepada Jemaat

Minggu Kasih Bersama Polsek Kempas, sekaligus Berikan Pengamanan kepada Jemaat
Polsek Kempas rutin menggelar Program Minggu Kasih bersama jemaat gereja.

Kempas, INHIL - Polsek Kempas rutin menggelar Program Minggu Kasih bersama jemaat gereja. Kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kempas di Gereja HKBP (Himpunan Kristen Batak Protestan) Peniel RT 12 RW 05 Dusun Mekar Jaya Desa Sungai Ara Kec. Kempas Kab. Inhil. Minggu, (24/3/24), sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH menyampaikan bahwa setiap hari Minggu jajaran Personil Polsek Kempas rutin melaksanakan program Minggu Kasih di sejumlah Gereja / Rumah Ibadah di Wilayah Kecamatan Kempas. Program Minggu Kasih ini bertujuan mendengar aspirasi, masukkan dan keluhan dari masyarakat dan tokoh agama khususnya jamaah gereja yang sedang beribadah terkait harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kempas,” ungkapnya.

Pada Minggu kasih kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ara Bripka Suhardiansyah mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas dalam bulan Ramadhan dan menghormati saudara-saudara kita yang sedang berpuasa serta sama-sama menjaga dan meningkatkan keamanan di wilayah Kecamatan Kempas.

“Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat Kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah pada hari Minggu dengan khidmat dan suka cita. Kami juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para Jemaat sekaligus menerima saran ataupun keluhan dari jemaat” ujar Kapolsek Kempas.

Pengurus Gereja dan Jemaat Gereja mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Kempas yang telah melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dengan memberikan pengamanan dalam prosesi kegiatan Ibadah Kebaktian Minggu.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index