Kapolsek Kempas Rutin Berbagi Sembako pada bulan Suci Ramadhan.

Kapolsek Kempas Rutin Berbagi Sembako pada bulan Suci Ramadhan.
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama personilnya pada bulan Suci Ramadhan ini rutin berbagi sembako melalui Jum'at Barokah

Kempas, INHIL - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama personilnya pada bulan Suci Ramadhan ini rutin berbagi sembako melalui Jum'at Barokah dengan memberikan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu. Jumat (22/3/2024) sekira jam 09.30 Wib.

"Jum'at Barokah ini merupakan bentuk rasa syukur, sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri terhadap masyarakat, khususnya pada bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, "jelas Kapolsek Kempas.

Jum'at Barokah kali ini dilaksanakan di Kelurahan Kempas Jaya Kecamatan Kempas, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama sejumlah personel Polsek Kempas. Bantuan sosial berupa paket sembako yang diberikan kepada warga sebanyak 5 (lima) orang, paket sembako yang diberikan berupa, beras, gula pasir, minyak goreng, Teh Kotak, Mie Instan & Susu Kaleng.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes SH MH mengatakan,  Jum'at Barokah berbagi sembako kepada warga kurang mampu ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Kempas di wilayah Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir.

"Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Kempas yang melaksanakannya," ucap Mardani.

Pada kesempatan ini Kapolsek  mengajak masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada bulan Suci Ramadhan di wilayah Kecamatan Kempas, "ungkap AKP Mardani.

"Mari kita jadikan bulan suci Ramadan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, serta memperbanyak sedekah kepada anak yatim dan kaum dhuafa," harap AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index