Pj.Bupati Herman menghadiri Haul Jama' Sekampung Keluarga Besar Igal Bersaudara

Pj.Bupati Herman menghadiri Haul Jama' Sekampung Keluarga Besar Igal Bersaudara
Pj.Bupati Herman menghadiri Haul Jama' Sekampung keluarga besar Igal bersaudara yang dipusatkan di Desa Igal Kecamatan Mandah, Senin (4/3/2024).

Mandah - Pj.Bupati Herman menghadiri Haul Jama' Sekampung keluarga besar Igal bersaudara yang dipusatkan di Desa Igal Kecamatan Mandah, Senin (4/3/2024).

Untuk diketahui bahwa, Haul Jama' ini merupakan momentum kebersamaan berkumpul dan mengenang jasa-jasa pendahulu kita dan pengingat akan sang pencipta baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal agar diberikan keselamatan terjalinnya tali silaturahmi.

Turut mendampingi Staf Ahli Bupati, Kadis PMD, Plh.Kadis Dukcapil, Sekretaris Dinas PUPR, Dinas Pendidikan dan Kabag Prokopim Setda Inhil dan turut dihadiri juga Ketua KKIH Provinsi Riau, Anggota DPRD, Camat serta Kepala Desa, tokoh-tokoh masyarakat dan Alim Ulama Desa Igal.

Dengan di awali pembacaan Tahlil, Dzikir dan Do'a  Haul dan dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Yasin dengan diikuti seluruh undangan yang hadir. 
Camat Mandah Yuliargo menyampaikan,

Pj.Bupati Herman dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan Haul ini merupakan waktunya untuk berkumpul dan mendo'akan orang tua kita. Karena, hanya inilah modal dari orang tua kita yang telah mendahului kita. Jadi, untuk itu kita harus membekali diri kita untuk hari akhirat. 

Beliau juga menambahkan dengan Haul ini merupakan kegiatan yang bagus dan Semoga dengan kegiatan Haul bisa menjadi suatu kebiasaan. 
Selain itu, beliau juga menyampaikan beberapa Infrastruktur yang akan diupayakan untuk segera dibangun. 

Terakhir, Pj.Bupati Herman kegiatan Haul ini bisa menjadi agenda tetap setiap tahun.

Pada Haul Jama' Sekampung di Desa Igal Kecamatan Mandah ini diisi tausiah oleh Ustadz Surya As'ad dimana dalam tausiahnya menyampaikan untuk perbaikilah iman itu dengan kalimat Laailahaillah 

Sumber : Humas dan protokoler

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index