AKBP Budi Setiawan Dampingi Pj Bupati Inhil Kunker ke Kuindra sekaligus buka Pasar Murah

AKBP Budi Setiawan Dampingi Pj Bupati Inhil Kunker ke Kuindra sekaligus buka Pasar Murah

SERIBUPARITNEWS.COM,Kuindra ,- Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan mendampingi Pj Bupati H Herman melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Sabtu (27/1/2024).

Kegiatan Pj Bupati Inhil H Herman dalam rangka meninjau pembangunan kantor baru Puskesmas Sapat serta membuka secara simbolis pelaksanaan Pasar Murah bagi masyarakat.

Bupati dan Kapolres Inhil serta pejabat yang ikut serta juga bersilaturahmi tatap muka dan berdiskusi bersama masyarakat terkait pembangunan di wilayah Kecamatan Kuindra.

Pj Bupati Inhil H. Herman menyampaikan, dirinya sengaja membawa beberapa kepala OPD dalam kunjungan kerja ini, agar dapat menjawab segala pertanyaan-pertanyaan dan berbagai keluhan dari masyarakat terkait infrastruktur, sarana prasarana dan lainnya.

“Apapun hari ini yang di keluhkan dan dipertanyakan, akan menjadi prioritas kami dan akan dimasukan kedalam musrembang tingkat desa, kelurahan, kecamatan dan tingkat kabupaten, Insya Allah akan kami tindak lanjuti dalam anggaran perubahan,” ujar Pj Bupati.

Dalam kesempatan ini Kapolres Inhil AKBP Budi menyampaikan pentingnya keterlibatan masyarakat Kecamatan Kuindra dalam berpartisipasi pada Pemilu.

“Saya mengajak masyarakat, untuk berperan aktif dan berpartisipasi dalam Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang, masyarakat harus berpartisipasi dan jangan sampai golput,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Ia juga melaksanakan Cooling System, bersilaturahmi bersama masyarakat, serta memberikan imbauan agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu Damai tahun 2024.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index