Bhabinkamtibmas Polsek Kempas Silaturrahmi Dengan Warga Binaan Sambil Ngopi Bareng.

Bhabinkamtibmas Polsek Kempas Silaturrahmi Dengan Warga Binaan Sambil Ngopi Bareng.
Bhabinkamtibmas Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas Aipda M. Murdani menyambangi dan silaturrahmi warga binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas

SERIBUPARITNEWS.COM,Kempas - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas Aipda M. Murdani menyambangi dan silaturrahmi warga binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Pemilu Damai dalam rangka Cooling System untuk mewujudkan & mensukseskan pelaksanaan Pemilu Damai 2024. Sabtu, (27/1/2024) Pukul 08.00 WIB.

Kegiatan menyambangi warga binaan ini rutin dilaksanakan, selain bersilaturrahmi dan juga sebagai upaya Bhabinkamtibmas Polsek Kempas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga semua informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Kempas yang dikenal sangat ramah dan dekat dengan warga binaannya, terlihat ngopi bareng bersama warganya, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar memfilter informasi yang disajikan lewat sosial media dan bersikap bijak menggunakan media sosial, jangan mudah terpancing oleh berita bohong atau hoax yang dapat memicu ketidakharmonisan. Selain itu juga menekankan pentingnya partisipasi warga dalam menjaga lingkungan sekitar dan apabila menemui suatu tindak pidana, segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau menghubungi Call Center Polsek Kempas 085215553226, layanan 24 jam atau Layanan Polri call center 110, "ungkap Kapolsek Kempas.

Lanjutnya, "Bhabinkamtibmas Polsek Kempas tersebut memberikan himbauan dan mengajak semua pihak untuk menciptakan suasana dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 & sesudah Pemilu. "Terangnya.

Pesan AKP Mardani Tohenes, mari kita wujudkan Pemilu yang aman, tertib, damai, sejuk dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Kempas,"tutup Kapolsek.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index