Bhabinkamtibmas Desa Lintas Utara Gencar Lakukan Cooling System Kepada Penambang Pompong

Bhabinkamtibmas Desa Lintas Utara Gencar Lakukan Cooling System Kepada Penambang Pompong
Bhabinkamtibmas Desa Lintas utara gencar lakukan Colling system (sistem pendingin keamanan) jelang pemilu tahun 2024 dengan cara sambangi masyarakat

SERIBUPARITNEWS.COM,Keritang - Kapolsek Keritang AKP Ramli Samosir melalui Bhabinkamtibmas Desa Lintas utara gencar lakukan Colling system  (sistem pendingin keamanan) jelang pemilu tahun  2024 dengan cara sambangi masyarakat di  desa setiap harinya. Lokasi yang sasaran mereka adalah Penambang di perairan sungai Batang Gangsal  tempat berkumpulnya masyarakat Sabtu (27/01)

Bhabinkamtibmas  langsung melakukan interaksi menemui penambang di perairan dengan membagi makanan berupa nasi bungkus ke beberapa penambang sekaligus  menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas mengingatkan bahwa masa tahapan kampanye harus dijauhkan dari informasi palsu (hoax), isu-isu yang memicu perpecahan (SARA), dan praktik politik uang

“Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat untuk berhati-hati terhadap berita palsu (hoax) yang dapat merusak persatuan dan kesatuan di masyarakat.

Selain itu, bhabinkamtibmas juga menegaskan harapan agar masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menciptakan keamanan yang kondusif menjelang Pemilu 2024. 
Kolaborasi dan partisipasi aktif masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban adalah kunci utama dalam menjaga proses demokrasi yang sehat.

“Dengan ketekunan dan kegigihan personil menyampaikan pesan kamtibmas, Polri berharap situasi ditengah masyarakat dapat berjalan aman, tertib, lancar dan konfusif jelang dan saat Pesta Demokrasi nanti,”tuturnya 

Reporter : Ir.Basry Ardan,M.IP

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index