Sambangi Petani, Bhabinkamtibmas Polsek Kempas Ajak Waspadai Berita Hoax Pemilu.

Sambangi Petani, Bhabinkamtibmas Polsek Kempas Ajak Waspadai Berita Hoax Pemilu.
Aipda Ramadhan Putra Bhabinkamtibmas Polsek Kempas menyambangi para petani di sawah yang sedang bekerja.

LSERIBUPARITNEWS.COM,Kempas, INHIL – Polsek Kempas dan jajarannya saat ini terus berupaya untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024, dengan gencar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan pemilu damai kepada masyarakat di Kecamatan Kempas, Kamis (25/1/2024).

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Ramadhan Putra Bhabinkamtibmas Polsek Kempas menyambangi para petani di sawah yang sedang bekerja. Selain bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan Pemilu Damai 2024, agar selalu menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kempas.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes ditempat terpisah menyampaikan, Kegiatan rutin yang gencar dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kempas tersebut, berupa patroli dan menyambangi warga desa binaannya untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga terkait situasi kamtibmas dalam menghadapi pemilu 2024.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita bohong, yang tidak pasti kebenarannya atau hoax," tegas Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Kempas mengingatkan kepada warga binaannya tentang pentingnya menjaga kedamaian dan kerukunan selama masa kampanye pemilu maupun pada saat pemungutan suara nantinya. Bhabinkamtibmas juga menekankan bahwa pemilu adalah momen penting dalam proses demokrasi negara dan setiap warga negara memiliki hak untuk memilih wakilnya.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga suasana yang kondusif selama masa kampanye sampai pada saat pemungutan suara nanti di wilayah hukum Polsek Kempas. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa Indonesia,” pungkas AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index