Jalan Ring Road Pirdam Bagan Batu Jadi Tempat Tumpukan Sampah

Jalan  Ring Road Pirdam Bagan Batu Jadi Tempat Tumpukan Sampah
Pantauan di lapangan,Sabtu (20/1/2024) terlihat bermacam bentuk sampah-sampah terlihat berserakan dan sengaja dibuang

SERIBUPARITNEWS.COM,Rohil - Warga disekitar Jalan Ring Road  Pirdam Bagan Batu Kecamatan Bagan Senembah Rohil saat ini mengeluhkan daerah mereka di jadikan tempat pembuangan sampah ilegal.

Entah siapa yang memulai membuang sampah di kiri dan kanan jalan tersebut.

Sehingga kini menjadi sumber bau tak sedap dan sampah sarap dihinggapi langau yang berterbangan.

Kondisi ini dikeluhkan warga setempat,termasuk warga yang melintas di jalan ini.

Pantauan di lapangan,Sabtu (20/1/2024) terlihat bermacam bentuk  sampah-sampah terlihat berserakan dan  sengaja dibuang di lokasi ini.

Tumpukannya cukup panjang sampai ke Jalan Simpang Lancang Kuning,cukup jauh berserakan sampah dalam kantong plastik dengan bau menyengat hidung.

Menurut seorang warga meminta namanya tidak di publikasikan menyebutkan sampah tersebut sering di buang sembarangan.

" Sampah berbagai bentuk,juga sampah limbah ikan dari pajak atau pasar Bagan Batu, " Sebut warga ini.

Terpisah seorang warga mengaku bernama Andik (36) yang dimintai komentarnya saat melintas di lokasi TPA ilegal ini menyebutkan pernah melihat orang sambil melintas dengan kendaraan roda dua membuang sampah di jalan tersebut.

" Saya pernah melihat, jam dimana ada orang yang melintas lalu membuang kantong plastik berisi sampah,biasanya mereka lewat dan melintas membuang sampah itu jam empat atau jam lima subuh, " Ucapnya.

Lalu warga disekitar jalan ini sangat berharap persoalan sampah yang dibuang sembarangan ini agar dapat larang karna bukan Tempat Pembuangan Sampah Akhir alias TPA.

" Ini harapan kami  infokan kepada pihak terkait,juga ke  Pak Kadis DLH,Satpol PP,buat razia penertiban,tangkap lalu beri sangsi agar ada efek jera, " Pinta warga. (Hy)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index