Seberangi Sungai Reteh dengan Pompong, Kapolsek Keritang Lakukan Cooling System

Seberangi Sungai Reteh dengan Pompong, Kapolsek Keritang Lakukan Cooling System
Menyusuri Sungai Reteh Kapolsek Keritang AKP R.samosir Lakukan Cooling System ke Desa Kayu Raja

SERIBUPARITNEWS.COM,Keritang - Kapolsek Keritang AKP RAMLI SAMOSIR bersama personil Bhabinkamtibmas desa Kayu Raja Bripka Arjul melaksanakan Cooling Down System Kamis (18/01)

Perjalanan yang cukup jauh dengan jalan berlumpur serta harus menyeberangi sungai Reteh menggunakan kendaraan air  untuk mengangkut sepeda motor yang dikendarai oleh Kapolsek Keritang bersama dengan Bhabinkamtibmas menuju desa Kayu Raja ditempuh dengan alot untuk menyambangi warga masyarakat yang berada di desa Kayu Raja.

Setibanya didesa Kayu Raja, Kapolsek Keritang beserta anggota disambut baik oleh kepala desa Kayu Raja bapak Andi Agus, kemudian Kades Kayu Raja mengarahkan Kapolsek Keritang menuju Kantor Desa.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek bertatap muka dengan Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat dan Tokoh pemuda desa Kayu Raja yang sudah diundang oleh Kades Andi Agus  sebelumnya.

Pada pertemuan tersebut Kapolsek menyampaikan beberapa pesan penting terkait situasi kamtibmas dan Pemilu Damai 2024 yang akan datang.

Suasana dan situasi suhu politik yang sedang hangat-hangatnya berlangsung terkait pada pesta Demokrasi yang akan datang,

Kapolsek Keritang menhimbau dan mengajak para tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh lapisan masyarakat desa Kayu Raja untuk tidak gampang terpropokasi dengan issu-issu yang tidak benar.

Kita harus antisipasi omongan, godaan dari manapun yang dapat membuat pertikaian diantara kita. Pilihan boleh berbeda, tapi jangan karena berbeda pilihan jadi membuat perpecahan.

"Mari kita sama -sama menjaga keamanan dan ketertiban untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif didaerah kita ini, terutama jelang Pemilu 2024 yang akan datang,"kata Kapolsek

Reporter : Ir.Basry Ardan,M.IP

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index