Jembatan Barangan Amblas, Kasat Lantas Polres Inhu dan Polwan Cantik Beraksi

Jembatan Barangan Amblas, Kasat Lantas Polres Inhu dan Polwan Cantik Beraksi

SERIBUPARITNEWS.COM,INHU - dilansir halaman Pekanbarupos.com,Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKP Fajri Sentosa, S.H., M.H kembali membawa para Polwan cantik Satlantas Polres Inhu, untuk membagikan makanan dan minuman serta pesan Pemilu Damai 2024 pada sopir atau pengemudi dan masyarakat yang sedang menunggu giliran melintasi salah satu jembatan Jalan Lintas Timur (Jalintim) yang amblas tepatnya di Desa Barangan, Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu.

Kegiatan dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning (LK) 2023-2024 itu dilaksanakan Selasa, 16 Januari 2024 pagi di lokasi jembatan Desa Barangan yang amblas sepekan lalu akibat arus banjir,  sehingga hanya bisa dilewati 1 jalur yang artinya diberlakukan buka tutup 1 jalur dari kedua arah.

"Karena diberlakukan buka tutup 1 jalur, tentu terjadi antrian panjang dari kedua arah berlawanan. Dengan memberikan makanan dan minuman, kita berharap para sopir yang menunggu giliran melintas bisa terbantu," kata Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Inhu di lokasi jembatan Desa Barangan.

Dijelaskannya, makanan berupa aneka kue yang dikemas dalam kotak ditambah air mineral botol, diberikan pada masing-masing sopir dan pengendara kendaraan bermotor lainnya, hal ini cukup membantu para sopir sebab lokasi jembatan yang amblas cukup jauh dari warung atau mini market.

"Setidaknya, dengan kehadiran Polwan cantik Satlantas Polres Inhu sambil membagikan makanan dan minuman, para sopir merasa sedikit lega serta sabar menunggu giliran melintas," ucap Kasat sambil tersenyum.

Selain memberikan makanan dan minuman, tambah Kasat, Satlantas Polres Inhu juga mengajak para sopir dan masyarakat pengguna jalan untuk mendukung dan menyukseskan Pemilu serentak damai 2024. Dengan menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk.

Tidak terpengaruh oleh berita hoak, tetap menjalin persatuan dan kesatuan meski berbeda pilihan serta datang ke TPS masing-masing pada tanggal 14 Februari 2024, untuk memberikan hak suara.

Kemudian, para sopir dan masyarakat pengguna jalan di imbau untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas, agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan selama berkendara di jalan raya. ( War )

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index