Warga Jalan Mawar Kelurahan Sialangrampai Minta Pemko Pekanbaru Lakukan Semenisasi

Warga Jalan Mawar Kelurahan Sialangrampai Minta Pemko Pekanbaru Lakukan Semenisasi
warga, Boymen (74)

SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU, - Curah hujan beberapa Minggu ini kita ketahui hampir setiap hari tak henti-henti hujan yang terjadi di Kota Pekanbaru , dimana mengakibatkan beberapa ruas jalan di kota Pekanbaru tergenang dan membuat beberapa jalan lintas maupun jalan di sudut Kota Pekanbaru mengalami kerusakan.

Seperti yang terjadi di jalan Mawar RW 02 Kelurahan Sialangrampai Kecamatan Kulim Pekanbaru, dimana jalan tersebut bak kubangan. Melihat kondisi jalan Mawar yang sulit dilintasi para pengendara roda 4 maupun roda 2, beberapa warga berinisiatif melakukan penimbunan.

Terlihat dari pantauan, beberapa warga mencari batu pecah dan langsung melakukan penimbunan di jalan Mawar RW 02 Kelurahan Sialangrampai Kamis (11/01/24).

Salah satu warga, Boymen (74) ikut serta menimbun jalan mengungkapkan kepada media berharap kepada pemerintah Kota Pekanbaru melalui dinas terkait segera melakukan perbaikan.

" Saya minta kepada Pemerintah tolong segera melakukan perbaikan dijalan, kami tidak mengharapkan jalan ini di aspal, kami minta di semenisasi saja dalam secepat mungkin, itu permintaan kami " ungkapnya.

Meski demikian lanjut Boymen, pihaknya tetap melakukan upaya perbaikan secara swadaya.

" Kami tetap melakukan perbaikan secara swadaya agar tidak terjadi hal yang di inginkan, ya takutnya ada pengendara di paksakan lewat dan terjatuh. Maka itu kami tetap membantu pemerintahan semampu kami menjelang pihak Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melakukan perbaikan secara permanen, ujarnya.

Diakhir Baymen juga menjelaskan bahwa kemarin ketika pak PJ Walikota datang di Kecamatan Kulim saya dengar kalau pemko menggelontorkan anggaran untuk PU dan Perkim Miliyaran Rupiah, semoga jalan kami yang di prioritaskan oleh Pemerintah. Dan saya selaku orang tua disini mengucapkan terimakasih atas inisiasi Ketua KNPI Kecamatan Kulim Bapak Rahmat Handayani dimana dirinya turun dan ikut serta membantu melakukan penimbunan jalan tersebut .**

 

Liputan  :  Tommy C

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index