Bukan Basa Basi, Rahmat Handayani Luncurkan 8 Program Prioritas Bila Terpilih

Bukan Basa Basi, Rahmat Handayani Luncurkan 8 Program Prioritas Bila Terpilih
Caleg dari Dapil III Kecamatan Tenayanraya -Kulim Rahmat Handayani

SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU, - Setelah di umumkan Daftar Calon Tetap (DCT) oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) terkait Pemilihan Anggota Legislatif periode 2024-2029 Kota Pekanbaru.

Seluruh partai pun langsung bergegas melakukan rapat koordinasi kepada seluruh para Calon Legislatif (Caleg) yang sudah ditetapkan sebagai Calon Anggota DPRD Kota Pekanbaru 2024-2029 dalam memenangkan Pileg mendatang.

Terkait hal ini, salah satu Caleg dari Dapil III Kecamatan Tenayanraya -Kulim Rahmat Handayani pun langsung bergerak memperkenalkan program handalannya untuk masyarakat di Daerahnya.

Hal itu dikatakan Rahmat Handayani di Posko Relawan SAHabat Rahmat yang sedang dalam peroses design dalam maupun luar ruangan di Jalan Sepakat Kelurahan Sialang Sakti Kecamatan Tenayanraya - Pekanbaru Selasa (28/11/23).

Rahmat Handayani menjelaskan program prioritas dirinya apa bila terpilih menjadi Anggota DPRD Pekanbaru, dirinya memprioritaskan Delapan (8) Program untuk Warga dimana 8 program ini dimunculkan nya, karena sesuai nomor urut yang saat ini dia dapat maju sebagai Caleg di Partai NasDem, berikut Delapan (8) Program Kartu HEBAT.
1.Sepirit Baru
2. Membangun central UMKM
3. Menghidupkan program keagamaan
4. Sarana-prasarana Olahraga
5. Menumbuhkan Jiwa Anak Muda di  
   bidang interpruner 
6. Bidang Pendidikan
7. Ibu Hamil (Menghindari dari Stunting)
8. Bidang Kesehatan

" Jadi delapan program prioritas yang saya sampaikan ini adalah bukan sekedar Basa-basi, ini akan kita buktikan kepada warga yang benar-benar menginginkan perubahan dan memilih saya nantinya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang " tegasnya.

Tapi lanjut Rahmat, semua itu harus dibuktikan bersama-sama pada saat di TPS. " Kalau gak di buktikan dengan tidak mencoblos saya (Rahmat Handayani) bagai mana kita dapat membuktikan program-program yang sudah saya susun itu, kalau saya tidak terpilih nantinnya ya tentu program itu menjadi angan-angan kita bersama "

Tapi tambah Rahmat, Kalau kita bersatu  in sya Allah gak ada yang gak mungkin, intinya kompak dan jangan sampai tergoda dengan uang sesaat, apa pila itu terjadi ya maaf-maaf sampai disitulah nilai kita di nilai oleh sekelompok oknum yang menggunakan kekuatan Uang nya.

" mumpung masih ada waktu, yuk dengan Bismillah kita kuatkan Niat kita untuk membangun wilayah kita agar  Daerah berkembang, ekonomi kita bangkit " ungkap Rahmat.

Sebelum mengakhiri, Rahmat Handayani memberikan salah satu contoh, bahwa kata pepatah " Dimana Bumi di Pijak Disitu Langit di Junjung " maksud dalam kata-kata itu yaitu, kalau ada orang dekat tak perlu orang jauh begitulah gambarannya. " gini-gini, yang lebih jelasnya satu contoh lagi disaat kita sakit atau ada acara di tempat kita, apakah orang yang jauh disana menolong kita? Begitulah kira-kira gambarannya, tutup Rahmat sembari merancang Posko Relawan yang tengah di persiapan untuk masa kampanye nanti.

Untuk sekedar diketahui, Profil Rahmat Handayani

Pekerjaan   : 
                     CEO Media SAM Group
                    - Suaraaktual.co
                    - Riauantara.co
                    - Esatv
                    - RATV

Jabatan Organisasi :
- Ketua Forum Pemred Riau (FPR)
- Ketua PK KNPI Kecamatan Kulim
- Ketua Karang Taruna Kelurahan Sialangrampai
- Ketua Forum Kecamatan Kulim Bersatu (FPKB). **

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index