Baznas Rohil Terbitkan SK UPZ BKD dan BKPSDM Rohil,Ini Tujuanya

Baznas Rohil Terbitkan SK UPZ BKD dan BKPSDM Rohil,Ini Tujuanya

SERIBUPARITNEWS.COM,Rohil - Dalam rangka meningkatkan pengumpulan zakat dan  konsolidasi serta penataan menajemen sebagai perpanjangan tangan Badan Amil Zakat Kabupaten Rokan Hilir,Kamis ( 23/11/ 2023) menyerahkan Surat Keputusan Unit Pelaksana Zakat di dua  OPD di lingkungan Pemkab Rohil.

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Rohil  menyerahkann  SK susunan UPZ di Kantor BPKAD dan BKPSDM Kab. Rokan Hilir .

Kedatangan staff Bidang Pengumpulan Baznas Rohil,Syafruddin Spd.MM disambut hangat Sekretaris BPKAD Rohil,Budiman SH.MH.

Sementara di BKPSDM Stafruddin Spd.MM dan Ridho Ilahi disambut Julianto,Kasubbag Tata Usaha BKPSDM Rohil.

Syafruddin, S.Pd.MM ,Staff Bidang Pengumpulan Baznas Rohil didampingi ,Ridho Ilahi, A.Md.Pi menerangkan SK UPZ tersebut.

" Hari ini penyerahan Surat Keputusan (SK) pengurus UPZ di BPKAD dan BKPSDM Rohil, realisasi perpanjangan tangan pengelola zakat di OPD ini, " Ucap Syafruddin SPd MM.

Menurut Syafruddin,Baznas Rohil  berturut-turut menerbitkan SK UPZ di lingkungan Pemkab Rohil dalam upaya meningkat peroleh zakat dan tatakelola zakat di OPD.

Hal ini tentunya tak terlepas dari komitmen Lima  Komisioner Baznas Rohil  berinovasi dalam upaya meningkatkan perolehan zakat .(Hy)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index