Bocah 8 Tahun di Gaung Tenggelam dan Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Lagi

Bocah 8 Tahun di Gaung Tenggelam dan Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Lagi
Gambar ilustrasi Bersumber Posbelitung.co

SERIBUPARITNEWS.COM,INDRAGIRI HILIR, - Seorang bocah berinisial MU (8 tahun) ditemukan sudah tidak bernyawa lagi akibat tenggelam di Sungai Gaung, Sabtu (18/11/2023) malam.

Bocah yang masih duduk di bangku kelas 2 SD tersebut diketahui hilang oleh keluarganya sejak pukul 17.30 wib. Sebelumnya MU bersama beberapa temannya menuju ke Plabuhan untuk bermain air yang pada saat itu sedang pasang dalam, dan pada saat itu MU memang tidak bisa berenang.

Tepat pada pukul 17.30 wib orang tua dari teman-teman MU meminta untuk pulang kerumah, sedangkan MU tidak diketahui lagi keberadaannya. Mengetahui sang anak tidak pulang kerumah, orang tuanya lalu mencari dan menemukan sepeda serta baju MU masih ada di posisi terakhirnya sebelum bermain air.

Orang tuanya lalu memberikan informasi kehilangan anak tersebut kepada Yunanto selaku tokoh pemuda kelurahan Kuala Lahang, Kecamatan Gaung.

Mengetahui hal tersebut Yunanto lalu menghubungi pihak Pemerintah Kecamatan, Polsek, Perwakilan Danramil serta masyarakat lainnya untuk melakukan pencarian.

Saat dikonfirmasi awak media, Yunanto menyebutkan bocah tersebut sudah di temukan selang beberapa jam pencarian di perairan tidak jauh si MU bermain air bersama temannya.

"Sudah ditemukan sekitar pukul 20.45 wib dan dalam kondisi meninggal dunia," ujar Yunanto, Tokoh Pemuda Kecamatan Gaung.

Yunanto juga menyebutkan bahwa saat ini MU sudah diserahkan kepada orangtuanya untuk kemudian dibersihkan dan lakukan sebagimana mestinya.

Terakhir Yunanto mengajak semua orang tua untuk terus waspada dan menjaga anak-anak agar tidak bermain pada tempat-tempat yang berbahaya, seperti pelabuhan dan lain sebagainya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index