Rapat Finishing Keberangkatan Khafilah MTQ Rohil Ke Rengat

Rapat Finishing Keberangkatan Khafilah MTQ Rohil Ke Rengat

SERIBUPARITNEWS.COM,Rohil - Kepala Kantor Kementerian Agama  Rohil,Drs.H.Naini didampingi Ketua LPTQ Rohil,Dr.H.Sakolan Khalil,M.Ag,Kasi Bimas Islam Kemenag Rohil,H.Suhaimi,S.Ag memimpin rapat koordinasi finishing  keberangkatan khafilah Rohil ke MTQ Tingkat Provinsi Riau ke 41 di Rengat,Inhu.

Rapat koordinasi seluruh offIcial khafilah MTQ Rohil untuk membahas semua  persiapan termasuk administrasi dan kelengkapan lainya dibahas  dalam rapat tersebut.

Rapat  finishing di gelar,Rabu (8/11/2023) di lantai dua Kantor Kemenag Rohil di perkantoran Pemkab,Batu Enam Bagan Punak.

Kepala Kantor Kemenag Rohil,Drs.H.Naini di hadapan official seluruh  cabang  MTQ yang di pertandingkan di MTQ  Riau ke 41 di Rengat  optimis mempertahankan dan merebut juara umum  untuk Rokan Hilir.

" Niat kita  mempertahankan atau kembali merebut  juara umum,kita perkuat koordinasi, semangat kebersamaan, " Ajak  Drs.H.Naini.

Ketua LPTQ Rohil,Dr.H.Sakolan Khalil MAg menegaskan rapat koordinasi finishing  official khafilah Rohil untuk mengetahui persiapan masing-masing cabang hingga Rabu (8/11/2023) ini.

" LPTQ Rohil dan seluruh qori,qoriah,official,pembimbing menunggu  keberangkatan  akan di lepas resmi Bapak Bupati Rohil, " Ucap H.Sakolan Khalil.

" Kami mohon doa, dukungan masyarakat Rohil agar qori, qoriah kita meraih posisi terhormat bergengsi menjuaraji di MTQ Provonsi , " Harap Ketua LPTQ Rohil ini. (Hy)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index