Korban Kebakaran Di RT 05 RW 02 Bagan Barat Dapat Bantuan Baznas Rohil

Korban Kebakaran Di RT 05 RW 02 Bagan Barat Dapat Bantuan Baznas Rohil

SERIBUPARITNEWS.COM,Rohil -  Lima Korban musibah kebakaran di Jalan Karya RT 05 RW 02 Kelurahan Bagan,Jumat (3/11/2023) Jam 08.20 WIB lalu,Senin (6/11/2023) mendapat bantuan dari Baznas Rohil.

Dimana akibat dilalap si jago merah ini telah  menghanguskan 3 unit rumah, 2 unit rumah lainya terimbas dan mengalami rusak.

Tiga warga RT 05 RW 02 Kelurahan Bagan Barat yang rumahnya terbakar, Mirin,Jumarin,Suwiryanto bersana dua warga yang rumahnya turut mengalami  rusak imbas kebakaran, Rusli dan Irfendi di dampingi Ketua RT 05 RW 02,H.Junadi dan Lurah Bagan Barat turut hadir di Kantor Baznas Rohil di Jalan Pahlawan Bagansiapiapi.

" Sabtu,5 November 2023 kemaren Alhamdulillah kami dikunjungi oleh Bapak Bupati Afrizal Sintong bersana Kadis Sosial dan Komisioner, " Akui H.Jumadi.

" Pagi ini warga saya ke Kantor Baznas ini karena diminta langsung datang kesini untuk menerima bantuan dari Baznas Rohil, " Ucap Ketua RT 05 RW 02 Bagan Barat ini.

" Warga jami yang rumahnya musnah terbakar ini sangat berharap nendapatkan bantuan Rumah Layak Huni atau RLH, " Harap H.Jumadi.

Sementara itu korban kebakaran yang kini kehilangan rumah sebagai tempat tinggal mengaku sangat berharap dapat bantuan rumah layah huni.

" Saat Bapak Bupati Afrizal Sintong menjenguk kami,hal ini sudah kami sampaikan harapan kami ini, " Ucap Mirin.

Terpisah Wakil Ketua Baznas Rohil,Alang Syafie Jais menyebutkan pihaknya telah menyalurkan bantuan sembako untuk membantu meringankan beban korban kebakaran.

" Baznas Rohul,siap membantu, saya kemaren berkesempatan mendampingi Bapak Bupati meninjau dan bersilaturahmi dengan korban kebakaran, " Ucap Syafie Jais.

" Hari ini penyerahan bantuan secara administrasi,kami  Baznas Rohil ini siap, siaga  menyalurkan bantuan guna membantu warga kita yang tengah menghadapi musibah, " Ucap Syafie Jais. (Hy)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index