Sosialisasi dan Silaturami Rahmad Aidil Fitra SE di Mandau Membludak!

Sosialisasi dan Silaturami Rahmad Aidil Fitra SE di Mandau Membludak!

SERIBUPARITNEWS.COM,MANDAU -- Sosialisasi dan silaturahmi bakal calon anggota legiatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan (Dapil Riau 1), Rahmad Aidil Fitra SE, di Mandau mendapat sambutan meriah para calon pemilih sehingga gedung olahraga tempat pertemuan itu membludak oleh simpatisan yang hadir.

Sambutan masyarakat Mandau yang didatanginya kali membuat Rahmad Aidil Fitra SE yakin apa yang menjadi prioritasnya nanti memang sesuatu hal yang ditunggu-tunggu rakyat Riau sebenarnya.

Rahmad Aidil Fitra SE salah seorang tokoh muda Riau yang banyak berkiprah di daerah dan juga ibukota, mengatakan akan lebih memprioritaskan pada peningkatan pendidikan dan kesehatan masyarakat Riau jika nanti duduk di Senayan.

Menurut Fitra, sapaan akrab tokoh muda Riau ini pada media, Selasa 31 Oktober 2023, usai melaksanakan sosialisasi dan silaturahmi dengan masyarakat di daerah Mandau, Kabupaten Bengkalis, dirinya terpanggil untuk memperjuangkan Riau, masyarakat Riau dan kepentingan Riau di pusat.

Meskipun sebelum ini, banyak berkiprah di Jakarta, tokoh muda Riau yang satu ini merasa belum sepenuhnya mengabdikan diri, tenaga dan fikirannya untuk rakyat Riau.

"Itulah yang memanggil saya untuk terjun langsung agar lebih fokus dan memilih ke Senayan agar aspirasi dan keinginan rakyat Riau sepenuhnya bisa tersalurkan terakomodir dan tidak hanya didengar lalu diabaikan," ungkapnya.

Rahmad Aidil Fitra SE, mengajak untuk lebih memajukan Riau ke depannya sehingga dengan potensi Riau yang memiliki kekayaan alam melimpah ini membawa manfaat sebanyak-banyaknya untuk kepentingan rakyat.

"Lebih memprioritaskan pendidikan dan kesehatan sehingga generasi penerus Riau akan dapat lebih diperhitungkan du kancah nasional, serta kesehatan yang akan menjamin rakyat Riau hidup dalam taraf hidup dan kesehatan yang lebih baik," ujarnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index