Afrizal Sintong Gesa Penyusunan Profil Kecamatan Dipercepat, Ini Alasannya

Afrizal Sintong Gesa Penyusunan Profil Kecamatan Dipercepat, Ini Alasannya
Bupati Rokan Hilir,Afrizal Sintong SIP, M.Si membuka acara sosialisasi penyusunan profil Kecamatan

SERIBUPARITNEWS.COM,Rohil - Bupati Rokan Hilir,Afrizal Sintong SIP, M.Si membuka acara sosialisasi penyusunan profil Kecamatan di sebuah hotel di Bagansiapiapi,Selasa (31/10/2023).

Acara sosialisasi ini turut dihadiri Sekda Rohil,H Fauzi Efrizal, Asisten Tata Praja, Fery Hendra Parya,Kepala OPD, Camat, Lurah,Penghulu se-Rohil.

Afrizal Sintong menyebutkan agar penyusunan profil Kepenghuluan, Kecamatan dan Kabupaten segera  dilakukan.

" Lebih utama  penyelesaian profil Kepenghuluan,ini juga karena belum tuntas  keseluruhan, harus terlebih dahulu menyelesaikan profil Kepenghuluan, menyelesaikan profil Kecamatan, " Tegas Bupati Rohil.

" Jika profil Kepenghuluan,Kecamatan selesai maka profil Kabupaten secara otomatis turut pula selesai, " Akui  Bupati Rohil ini.

Afrizal Sintong  meminta penghulu, Camat,Instansi terkait  menyelesaikan profil dalam waktu dekat ini.

" Profil  Kepenghuluan, Kecamatan sangat penting bagi daerah,dengan profil ini  semua informasi mudah  diketahui tentang wilayahnya " Harapnya.

Bupati Rohil kerap disapa Epi ini menambahkan dengan profil Kepenghuluan,Kecamatan  mudah  mengetahui jumlah penduduk, suku, luas wilayah, kondisi jalan dan sebagainya mudah  memantau  melaksanakan pembangunan,sebab semua  informasi suatu wilayah itu sudah lengkap.

Sebab di zaman digital ini  semua akses mudah di ketahui oleh masyarakat.

" Jangan ketinggalan dengan daerah lain ,Camat, Penghulu, Instansi terkait segera  menyelesaikan profil dan saya harapkan  cukup dengan  membuka profil semua data sudah dapat diketahui dengan terakses," Ujar Afrizal Sintong. (Hy)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index