Rohil Siaga Banjir,Bupati Pimpin Upacara Penangan Banjir

Rohil Siaga Banjir,Bupati Pimpin Upacara  Penangan Banjir
personil Tim Satgas Banjir melakukan normalisasi dan pencucian parit,tali air dan selokan.

SERIBUPARITNEWS.COM,Rohil -  Bupati Rohil,Afrizal Sintong,Senin (30/10/2023) menyatakan Rohil Siaga Banjir.

Siaga banjir ini disebutkan Afrizal Sintong saat upacara apel bersama siaga banjir di halaman Kantor BPKAD Rohil di Jalan Perwira Bagansiapiapi.

Apel siaga banjir  diikuti barisan TNI,Polri,Satpol PP,Damkar,BPBD dan DLH,Tagana,PUTR,Wakil Ketua Baznas Rohil,Syafie Jaias dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Rohil .

Afrizal Sintong dari atas mimbar upacara menghimbau semua kekuatan yang ada dan OPD terkait  saling bahu membahu dalam penanggulangan banjir.

" Hari ini saya menyatakan Rohil Siaga Banjir,Pemkab, OPD terkait tengah bekerja keras menangani banjir  agar air dapat mengalir,petugas tengah melakukan normalisasi, " Tegas Bupati Rohil ini.

" Selain curah hujan yang tinggi juga kondisi aor laut saat ini juga tinggi,sementara kiriman air dari daerah lain ketempat kita, " Akunya.

Apel Siaga Banjir ini juga dihadiri Forkofimda Rohil dan undangan serta Ormas dan OKP .

Dalam kesempatan ini Bupati Rohil langsung memeriksa barisan peserta upacara dan mencek peralatan yang turut disertakan dalam upacara tersebut.

Data dirangkum,saat ini alat berat dan petugas sudah di turunkan ke lokasi-lokasi banjir berikut personil Tim Satgas Banjir melakukan normalisasi dan pencucian parit,tali air dan selokan.

Selesai apel,Bupati Rohil didampingi Setdakab Fauzi Efrizal dan Kepala OPD dan Baznas Rohil langsung meninjau lokasi banjir di Jalan Selamat Bagan Timur,Pulau Baru dan beberapa lokasi lainya. (Hy)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index