Saipul Tarmizi Terpilih Nahkodai Percasi Rohil Periode 2023 -2027

Saipul Tarmizi Terpilih Nahkodai Percasi Rohil Periode 2023 -2027

SERIBUPARITNEWS.COM,Rohil - Percasi Rohil menggelar Muskab,hasilnya  Saipul Tarmizi Terpilih menahkodai olahraga  Cabang Olahraga Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Kabupaten Rohil, Periode 2023-2027 Minggu (22/10/2023) 

Amanah ini kepada Saipul Tarmizi diembankan dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Percasi Rohil di Kantor KONI Rohil Batu Enam,Bagansiapiapi.

20 orang Pengurus perwakilan  dari Kecamatan dan atlit dan acara ini  dibuka Kabid Pemuda Dan Olahraga Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga (Disparpora) Rohil, Eti Maryati.

Wakil Ketua KONI Rohil, Hang Jebat didampingi pengurus KONI lainya,Habib Nur turut hadir di acara Muskab tersebut.

Wakil Ketua IV  KONI Rohil, Hang Jebat  dalam sambutannya meminta pengurus terpilih agar serius membina olahraga catur di Rohil.

" KONI Rohil berharap Pengurus Percasi yang baru untuk mendulang kejayaan catur, dapat pula  mengirim atlet catur  tampil di Porprov dan Tingkat Nasional," Harap  Jebat.

Hang Jebat  meminta Percasi merupakan Cabor unggulan Rokan Hilir kiranya  pengurus Percasi yang baru  mengulang  prestasi catur di Rohil kedepannya.

Terpisah,Kabid Pemuda Dan Olahraga Disparpora Rohil, Eti Maryati meminta  hasil Muskab Percasi ini setelah terpilih ketua baru  diharapkan  berprestasi.

Senin (23/10/2023) Ketua Percasi terpilih,Saipul Tarmizi mengucapkan terimakasih kepada panitia menyelenggarakan Muskab karena terselenggara dengan baik.

" Setelah terpilih dan insyaallah segera menyusun  pengurus dan pihaknya segera membenahi organisasi  Percasi Rohil,dalam susunan Pengurus  kita ikutkan utusan  setiap Kecamatan dan  pengurus  lama, dan menunggu Surat Keputusan (SK) dari Pemprov Percasi Riau dan  Sekretariat Percasi, " Ucapnya.

" Saya optimis dan yakin pengurus  baru  sudah malang melintang di dunia catur,kita jemput kejayaan catur masa lalu itu, " Tegas Saipul. (Hy)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index