SK UPZ Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Bagansiapiapi Terbit,Ini Harapan Baznas Rohil

SK UPZ Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Bagansiapiapi Terbit,Ini Harapan Baznas Rohil

SERIBUPARITNEWS.COM,Rohil - Agar dapat  meningkatkan pendapatan zakat,Baznas Rohil  mensosialisasi keberadaan Baznas ke  Instansi vertikal yang ada di Rohil.

Ketua Badan Amil Zakat (BAZNAS) Kabupaten Rokan Hilir,Ustaz H.Jefrizal Shi.MM didampingi Kabag Pengumpulan, Ustaz Hadian SAg.MM,Syarifudin MM dan staff Humas Baznas,Juhari,Rabu (18/10/2033)  menyerahkan Surat Keputusan  UPZ (Unit Pengelola Zakat ) di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Bagansiapiapi.

Rombongan Ketua Baznas Rohil,Ustaz H.Jeffrizal Shi.MM tiba  di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Bagansiapiapi disambut Plh Kepala KSOP,Mursalin SE. M.Si.

Mursalin SE.Msi didampingi Purnomo,A.Md,Zulkarnain, S.Ap,Ahmad Nawawi,Dedi Safrizal Permana Putra, SH,Wawan Ashadi, S.IP
dan Roida

Ustaz H.Jefrizal, SHi dalam sambutanya menegaskan bahwa Baznas Rohil  berupaya meningkatkan pendapatan zakat yang dikelola Baznas Rohil.

" Baznas Rohil hari ini menyerahlan Surat Keputusan  Unit Penggelola Zakat (UPZ) untuk Kantor KSOP Kelas IV Bagansiapiapi,Masa Bakti 2023-2028,"  Srbut Ketua Baznas Rohil ini.

" Penasehat UPZ nya Bapak Mursalin SE Msi,Ketua UPZ KSOP Kelas IV Bagansiapiapiapi,Bapak Purnomo,Zulkarnain dan  nama pengurus lainya, " Tetang Ustaz H.Jefrizal SHi.MM.

Dalam.kedempatan ini Ustaz H.Jefrizal SHi MM menambahkan  terbitnya SK UPZ maka zakat profesi di KSOP IV Bagansiapiapi,sah dan resmi telah ada dan dapqt mengumpulkan zajat.

"  Kami juga menyampaikan lima program Baznas Rohil,dengan UPZ,tentu dapat di salurkan juga kepada hasnaf delapan dilingkungan KSOP, " Tegas Ustaz H.Jefrizal.

Mursalin SE Msi menyambut baik  SK UPZ di Kantor KSOP Kelas IV Bagansiapiapi ini.

" Kami ASN,maupun honorer di KSOP Kelas IV Bagansiapiapi ini siap serta akan optimal mengelola pengumpulan zakat disini, "Aku Mursalin. (Hy)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index