Bupati Inhil didampingi Forkopimda Pantau Daerah Rawan Karhutlah Lewat Udara

Bupati Inhil didampingi Forkopimda Pantau Daerah Rawan Karhutlah Lewat Udara

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan bersama Kajari, Kapolres dan Dandim 0314 Inhil serta Kepala BPBD Kabupaten Indragiri Hilir  memantau secara langsung melalui udara kondisi wilayah Kabupaten Indragiri Hilir Jum'at (15/09/2023).

Dengan lokasi titik kumpul di Kantor Bupati Inhil, Bupati HM. Wardan bersama Forkopimda Kab. Inhil melaksanakan patroli udara menggunakan helikopter selama satu jam lebih untuk melihat kondisi hutan dan lahan di Kabupaten Indragiri Hilir  terutama di daerah yang rawan terjadinya karhutla.

Usai melaksanakan pemantauan, Bupati Inhil HM. Wardan dihadapan rekan - rekan media menyampaikan bahwa setelah melakukan patroli udara yang dimulai dari daerah Rambaian kemudian Simpang Gaung dan Kuala Sebatu serta beberapa daerah lainnya alhamdulillah tidak ditemui kebakaran / titik - titik panas yang berarti.

“Melalui kesempatan ini, saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama yang akan membuka lahan untuk tidak melakukan pembakaran,"ucap HM. Wardan.

“Semoga dengan kerjasama yang baik antara masyarakat, pemilik kebun dan lahan juga perusahaan serta TNI dan Polri maupun pihak - pihak terkait lainnya, untuk kedepannya Kabupaten Indragiri Hilir dapat terbebas dari kebakaran hutan dan lahan,"harap bupati.

Sumber : Humas dan Protokoler

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index