Ahmad Ependi Tutup Turnamen Volly Ball Sungai Intan ; Laga Final Parit Surau Keluar Sebagai Pemenang

Ahmad Ependi Tutup Turnamen Volly Ball Sungai Intan ; Laga Final Parit Surau Keluar Sebagai Pemenang
Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Ependi Memberikan Piala Begilir

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan Hulu : Setelah berjalan dari tanggal 23 agustus, Kamis sore tanggal 14 september 2023 Open Turnamen Volley Ball Desa Sungai Intan tahun 2023 resmi ditutup dengan laga final antara Parit Surau dari Desa Jaya Bhakti Kecamatan Enok versus Petani Jaya dari tuan rumah Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu.Closing turnamen ini ditutup Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Ependi.

Hadir dalam penutupan ini,Kasat Lantas Polres Inhil AKP Tatit Rizkian Hanafi,Danpos Tembilahan Hulu Peltu Jaharzam, Babinsa Sertu Suherman, Babinkamtibmas Briptu Ilham Dinata Syahputra,Ketua BPD Nurman,para perangkat Desa, official pertandingan serta ratusan masyarakat yang tampak memadati seputar arena pertandingan lapangan Volly Ball yang terletak di Dusun Sungai Intan.

Ketua Panitia Saparuddin didampingi penanggung jawab seksi pertandingan Abdul Syahrobi menjelaskan selama open turnamen Desa Sungai Intan tahun 2023 ini diikuti oleh 20 tim.

"Alhamdulillah, turnamen kita dari awal hingga akhir pada lagi final hari ini berjalan dengan lancar. Ada 20 tim yang ikut berpartisipasi.Open turnamen Volly Ball ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI KE-78.Tiap pertandingan mulai dari babak penyisihan hingga laga final hari ini antusias dihadiri para penonton, "Jelas Saparuddin

Sementara itu Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Ependi dalam sambutannya sekaligus secara resmi menutup turnamen,memberikan apresiasi atas suksesnya laga pertandingan antar tim yang antusias diikuti para pemuda,yang datang tidak hanya dari dalam Desa Sungai Intan tapi dari Desa lain, seperti dari Desa Jaya Bhakti Kecamatan Enok dan dari Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu.

"Terimakasih telah berpartisipasi,dengan semangat menjunjung tinggi sportifitas,fair play fair game. Selamat kepada para juara.Dan saya berharap,usai pertandingan ini.Kegiatan olahraga seperti bola voli tetap aktif dilakukan oleh warga kita,"imbuhnya

"Manfaatkan lapangan yang ada.Dan kedepan tentu,kita berusaha untuk terus menambah dan menyempurnakan fasilitas olahraga seperti bola voli ini di Desa kita,"Ungkapnya kembali

Melalui pertandingan final yang alot dan berjalan dengan kompetitif keluar sebagai Juara 1 yakni Tim Parit Surau Desa Jaya Bhakti, sementara runner up atau juara 2 yakni Tim Petani Jaya Desa Sungai Intan,kemudian untuk juara 3 yakni Tim laskar Bertuah Desa Sungai Intan dan Juara 4 atau harapan 1 yakni Tim Sukun dari Desa Pulau Palas.

Dalam turnamen ini, untuk juara 1 hingga juara 3 panitia menyiapkan total uang apresiasi jutaan rupiah, ditambah piagam dan piala tetap.Sementara untuk juara harapan 1,secara pribadi Kades Ahmad Ependi memberikan uang apresiasi.

Dalam Moment penutupan laga final ini juga turut diserahkan hadiah,piala dan piagam untuk para pemenang lomba domino antar warga Desa Sungai Intan.

Redaksi

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index