Bupati Indragiri Hilir Memberi Apresiasi Atas Pembangunan Tanggul yang dikerjakan Oleh Sambu Group di Desa Tanjung Raja

Bupati Indragiri Hilir Memberi Apresiasi Atas Pembangunan Tanggul yang dikerjakan Oleh Sambu Group di Desa Tanjung Raja
Tanggul yang dibangun Sambu Group sepanjang 3 KM di Desa Tanjung Raja Kecamatan Kateman

SERIBUPARITNEWS.COM,Sambu Group - Komoditas kelapa (cocos nucifera) merupakan tanaman perkebunan yang sangat diandalkan oleh petani di Indragiri Hilir. 

Kenyataannya saat ini sebagian kebun kelapa tersebut terus mengalami kerusakan yang antara lain disebabkan oleh masuknya air laut kedaratan.

Untuk mengatasi masuknya air laut saat pasang tinggi maka pembangunan tanggul sangat diperlukan.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas,  Sambu Group bekerja sama dengan Pemerintah Desa Tanjung Raja, Kecamatan Kateman, Inhil membangun tanggul sekaligus sebagai badan jalan sepanjang sekitar 3.000 Meter yang terletak di Desa Tanjung Raja.

Mewakili Sambu Group, Ahlim Ginting menyampaikan  bahwa pembangunan tanggul sepanjang sekitar sekitar 3.000 Meter tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap keberlangsungan perkebunan kelapa masyarakat.

Selain itu, tanggul ini juga berfungsi sebagai jalan serta menjaga pemukiman dan fasilitas umum dari masuknya air laut saat pasang,"katanya dalam kesempatan saat peresmian Kantor Kepala Desa Tanjung Raja Sabtu (02/09)

Bupati Indragiri Hilir, Drs.H.M, Wardan, M.P, didampingi Camat Kateman Junaidi, S.Sos, M.Si serta Kepala Desa Tanjung Raja, Sunardi, S.E. menyampaikan terimakasih kepada Sambu Group yang telah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat termasuk diantaranya pembangunan tanggul ini,"tukasnya 

Redaksi

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index