Yahnan Caleg Dapil VI Siap Melaju ke Gedung Putih Inhil

Yahnan Caleg Dapil VI Siap Melaju ke Gedung Putih Inhil

SERIBUPARITNEWS.COM,Keritang -
Pada hari ini Kamis 31 Agustus 2023 berdasarkan keputusan pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) bahwa Daftar Calon Sementara (DCS) Nomor urut 7 (Tujuh) An. Yahnan Calon Legislatif (CALEG) DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Perjuangan. Telah menjalankan serangkaian sosialisasi di Daerah Pemilihan (DAPIL) VI (Enam) Wilayah Kecamatan Reteh, Keritang, Kemuning dan Kecamatan Sungai Batang.

Ditemui awak media seribuparitnewscom (SP-NEWS.COM) Keritang dikediamannya Sungai Dungun. Yahnan menerangkan kepada awak media, dulu tahun 2019 pernah mencalonkan diri caleg yang diusung partai Nasional Demokrasi (NASDEM) tetapi belum ada rezeki diberikan Allah SWT kepadanya,"sebutnya

Dan untuk tahun 2023 ini mencoba ikut lagi caleg yang dimotori oleh PDIP Alhamdulillah saya diterima dengan nomor urut 7 (Tujuh)

"saya berterima kasih kepada petinggi-petinggi dan sesepuh PDIP mulai dari daerah sampai dipusat yang telah mensupport saya,mudah-mudahan atas izin Allah dan ridho Allah SWT saya dapat menjalankan amanah rakyat/masyarakat dapil VI,"katanya kembali

"jika saya terpilih nanti sesuai dengan amanat konstitusi.Tetapi jujur saya katakan bahwa saya tidak berjanji sesuai dengan : 
VISI   : Belum mampu menjanjikan apa-apa kepada rakyat/masyarakat dapil VI.
MISI.  : Mengedepankan hak-hak rakyat/masyarakat dapil VI secara bertahap,apabila atas izin yang maha kuasa nantinya terpilih.


PROGRAM : Merumuskan, meneruskan dan melanjutkan rencana pembangunan berdasarkan Plafon yang sedang dan akan berjalan,dalam rangka pembangunan berkelanjutan melalui pedesaan dan dusun yang terisolir,"Pungkasnya mengakhiri pembicaraannya.

Reporter : Ir.Basry Ardan 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index