Kabar Gembira Iconnet, Wi-Fi Murah dari PLN Group Hadir Untuk Warga Rengat Sekitarnya

Kabar Gembira Iconnet, Wi-Fi Murah dari PLN Group Hadir Untuk Warga Rengat Sekitarnya

SERIBUPARITNEWS.COM,Inhu- Kabar gembira untuk masyarakat Rengat, Pematang Reba dan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)-Riau bahwa Layanan Internet Rumahan dari Iconnet PLN Group Hadir di Pematang Reba.

Iconnet Packages yang merupakan anak perusahan dari PT PLN yang bergerak di bidang jaringan internet rumahan (WIFI) ini akan memanjakan masayarakat Inhu.

Sesuai dengan Tagline nya yakni "semua semakin mudah"

Selain berbagai kemudahan untuk berselancar di dunia maya juga meringankan beban pengeluaran dompet dalam mengisi rutinitas pekerjaan, pendidikan bahkan hiburan di dunia maya. 

Karena Iconnet menawarkan promo ICONNET PAHE Bayar 6 bulan GRATIS 1 Bulan Bayar 12 Bulan GRATIS 3 bulan Berlaku kelipatan ya pemasangan pertama Dengan hanya bermodal Rp193.000 anda sudah bisa menikmati jaringan internet bersama keluarga anda dirumah dengan kecepatan 10 Up to Mbps secara unlimited kuota setiap bulan.

Selain itu, untuk kecepatan 20 Up to Mbps anda hanya mengeluarkan biaya perbulannya Rp250.000 selama promo berlangsung.

Selain itu juga, Iconnet juga memberikan kapasitas kecepatan internet 50 Mbps dengan biaya Rp395.000 perbulan dan untuk kecepatan 100 Mbps biaya perbulan sebesar Rp635.000.

Sementara ini, radius jangkauan jaringan internet Iconnet hanya bisa dinikmati bagi anda yang berada di lokasi Pematang Reba, Rengat Peranap, meliputi Jalan Jalan lintas Timur hingga Pertamina.

Kemudian untuk kantor pemasaran Wi-Fi Iconnet Simpang Gerbang SariJalan Lintas Timur, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rangat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, Kode pos 29351

Bagi anda yang berminat dan berada pada radius yang telah ditentukan, silahkan datang ke kantor atau copy dan isi formulir pendaftaran dibawah ini.

Setelah itu anda dapat mengirimkan formulir tersebut ke nomor WhatsApp 081270256244 Hendra- Marketing Eksekutif Iconnet Belilas,"**Julfi Hendra

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index