RSD Madani Meriahkan HUT RI dengan Lomba Antar Karyawan

RSD Madani Meriahkan HUT RI dengan Lomba Antar Karyawan
Kemeriahan Perlombaan dalam Rangka HUT RI ke -78 antar Karyawan

SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU -- Sempena HUT RI ke 78 di RSD Madani Pekanbaru diadakan lomba antar karyawan. Ada sembilan lomba yang memeriahkan hari kemerdekaan itu. Dari panjat pinang hingga lomba balon joget.

Dimulai sejak pagi, lomba yang diikuti ratusan tenaga kerja di RSD Madani ini menjadi ajang silaturahmi penuh kegembiraan dan gelak tawa. Diantara para peserta terlihat Dirut RSD Madani, dr Arnaldo Eka Putra SPD yang turut menyemangati para peserta.

"Ada sembilan lomba seperti balap karung, pukul bantal di atas kolam, tarik tambang, panjat pinang, balon joget, badminton, kebersihan, domino dan juga games kekinian mobile legend," ungkap dr Naldo.

Kemeriahan terasa di setiap lomba yang diikuti ratusan peserta. Selain sebagai wujud kemeriahan perayaan hari kemerdekaan, kegiatan ini juga diperuntukan bagi para tenaga kerja di RSD Madani untuk rileks dari rutinitas mereka melayani masyarakat.

Seperti untuk tarik tambang, diikuti per regu dari masing-masing bagian. Meskipun terlihat cukup berat, tapi para peserta tidak terlepas dari gelak dan tawa. Begitu juga dengan lomba panjat pinang. Lebih dari satu jam mereka belum berhasil memanjat pohon pinang yang sudah dikuliti dan diberi oli tersebut demi mendapatkan hadiah yang sudah digantung di puncak.

Sementara itu, Dirut RSD Madani yang berbaur dengan para peserta menyampaikan, bahwa dengan kegiatan mereka kekeluargaan dan persaudaraan terasa sekali. Meskipun hanya sekali setahun, kegiatan ini menjadi acara yang ditunggu-tunggu.***

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index