Punya KTP Pekanbaru, Jangan Khawatir Sakit, Bisa Berobat Gratis di RSD Madani

Punya KTP Pekanbaru, Jangan Khawatir Sakit, Bisa Berobat Gratis di RSD Madani
Pejabat Walikota Pekanbaru Muflihun Meluncurkan Program Berobat Gratis di RSD Madani Pekanbaru

SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU – Pejabat Walikota Pekanbaru dengan bangga meluncurkan program berobat gratis di RSD Madani Pekanbaru bagi warga kota, dengan syarat menunjukkan KTP Pekanbaru saat berobat.

Program berobat gratis bagi warga kota yang memiliki KTP Pekanbaru ini diluncurkan Punya KTP Pekanbaru, Jangan Khawatir Sakit, Bisa Berobat Gratis di RSD Madani, Jumat 28 Juli 2023, disaksikan unsur Forkopinda Kota Pekanbaru, Kadiskes Riau, Zainal Arifin dan berbagai pihak dan undangan serta warga kota Pekanbaru. Program berobat gratis ini disebut Universal Healht Coverage (UHC), tercover di RSD Madani Pekanbaru.
Dalam pidatonya, Muflihun mengatakan, program kerjanya untuk kemajuan kota yang sudah tahun kedua digawanginya. Selain mengembalikan sebutan Kota Bertuah,juga memberikan pelayanan yang lebih baik bagi warganya.
“Sekarang Pekanbaru kembali kita sebut Kota Bertuah tapi agak sedikit berubah artinya dari sebelumnya. Sekarang Bertuahnya berarti bergerak tumbuh dan hebat,” ungkap Pj Walikota yang akrab dipanggil Bang Uun ini.
Bagi Muflihun, Kota Pekanbaru adalah kota semua warganya, sehingga sebagai Pj Walikota dirinya dibantu unsur Forkopinda dan stake holders lainnya menginginkan pelayanan dan kemudahan yang prima bagi warga kota Pekanbaru.
“UHC ini hanya bermodalkan KTP Kota Pekanbaru, setiap warga berhak mendapatkan pelayanan gratis di RSD Madani ini. Kita luncurkan ini sebagai wujud komitmen dan keseriusan kita mengurus kota ini. Pekanbaru akan tumbuh dan berkembang lebih hebat ke depan,” yakin Uun.
Selain UHC, Uun menyebut, saat ini Pekanbaru sudah jauh lebih baik. Tujuannya ke depan Pekanbaru akan memiliki jalan tanpa lubang, kota tanpa banjir dan warganya yang sehat dan hebat.
Hal itu disebut Uun sebagai standar pencapaian Kota Pekanbaru di tahun kedua dirinya menjabat Pj Walikota.***

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index