Gandeng Adela Haddad, Perindo Riau Beri Pelatihan Gratis Make Up

Gandeng Adela Haddad, Perindo Riau Beri Pelatihan Gratis Make Up
Ketua Perindo Riau Sayed Abubakar Asseggaf bersama panitia program make up expert

SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru, : DPW Partai Perindo Riau melakukan program make up expert bagi kaum hawa di Pekanbaru Riau. Dalam kegiatan ini Perindo menggandeng Adela Haddad.

Adela Haddad merupakan seorang yang sudah malang melintang untuk me-make up para artis. Dia memberikan pelatihan kepada kaum hawa di Pekanbaru agar bisa mengembangkan ilmu merias.

Kegiatan pelatihan ini digelar di Hotel Grand Central pada Senin (12/6/2023). Antusias sangat banyak untuk bisa mengikuti pelatihan yang di tajag Partai Perindo

"Sebenarnya jumlah pesertanya banyak. Tapi harus memang dibatasi jadi tadi hanya 16 saja sesuai nomor urut Partai Perindo," kata Adela.

Dikatakannya, bahwa Partai Perindo menggandeng dirinya untuk memberikan ilmu yang lebih komplit dalam membangun usaha make up. Dari mulai cara memilih yang make ap yang baik dan cara me-make up yang tepat.

"Mereka yang kita latih tadi orang yang sudah memiliki dasar. Jadi kita tinggal memberi pelatihan yang lebih spesifik. Jadi Partai Perindo memberikan pelatihan secara gratis ke warga dengan menggandeng kita," ucapnya.

Dia memuji cara Partai Perindo yang peduli terhadap kaum hawa untuk memberikan pelatihan agar menjadi pengusaha make up yang baik.

'Pesertanya seharusnya banyak karena program yang digagas Partai Perindo ini bagus. Direncanakan akan ada pelatihan seperti ini lagi," imbuhnya.

Disisi lain, Ketua Perindo Riau Sayed Abubakar Asseggaf mengatakan peserta dituntut untuk mampu membedakan antara unsur yang pakem, modifikasi dan modern.

Ia mengaku event ini adalah panggung pertamanya dalam mengadakan perlombaan, dan mengajak kaum hawa untuk menjadi model riasnya.

"Partai Perindo Riau baru pertama kali mengadakan perlombaan semacam ini di Riau, kita berharap dengan adanya kegiatan ini menjadikan kaum hawa untuk memberanikan diri berusaha menjadi pengusaha make up di Provinsi Riau," ucap Sayed Abubakar Asseggaf.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index