Bea Cukai Tembilahan "Negara Hadir Untuk Negeri "

Bea Cukai Tembilahan

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 76 Bea Cukai dan Hari Kementrian Keuangan, Kantor Bea dan Cukai Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Tembilahan, Kamis, (17/11/22).

Kantor Bea  Cukai Tembilahan menggelar Bakti Sosial Khitanan Massal untuk anak-anak yang berada di Desa Tanjung Lanjut, Sungai Bela dan Desa Sungai Buluh.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Bea Cukai dan Hari Kementrian Keuangan, dilaksanakan dengan berkolaborasi bersama tim dr Rano Kirman Center.

Acara tersebut di hadiri secara langsung  oleh Kepala Bea dan Cukai Tembilahan, tim Medis dr Rano Kirman Center.

Kepala Bea Cukai Tembilahan Eka Purnama   mengatakan dengan adanya kegiatan 
baksos tersebut dapat meringankan beban Masyarakat di Desa yang masih minim pelayanan kesehatan.

Lanjutnya, diharapkan dapat terus dilaksanakan dengan dukungan berbagai pihak Seperti Kepala desa dan Masyarakat.

"Kita berdoa semoga usaha dan jerih payah yang sudah kita lakukan ini akan mendapat balasan dari Allah SWT," Sebut Eka selaku Kepala Bea Cukai Tembilahan.

Kegiatan ini terlaksana tidak lepas dari dukungan berbagai pihak baik itu dari tenaga medis tim dr Rano Kirman Center.

Selain baksos sunat massal, Kantor Bea Cukai Tembilahan juga menghibahkan Kasur berjumlah 27 Unit Untuk Pondok Pesantren Daarul Ishlah Asysyafi'Iyah Desa Sungai Buluh Kecamatan  Kuala Indragiri.

Kepala Desa Sungai Buluh Abd Rahman. D,SIP menyebutkan saya sangat berterimakasih kepada Bea Cukai dan juga dr Rano Kirman yang sudah melaksanakan sunat massal atas arahan bea cukai.

Lanjutnya, saya sangat bersyukur sekali dan masyarakat sungai buluh sangat berterimakasih kepada pihak yang telah menyelenggarakan baksos sunat massal ini.

"kami berharap dengan sunat masal ini hubungan kami antara Desa Sungai Buluh dan Bea Cukai Tembilahan terus terjalin",Tungksnya

Lebih lanjut, semoga apa yang telah di laksanakan pada hari ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat Desa kami.

"Bea cukai sudah sebelumnya sudah melaksanakan dua kali hibbah kemaren kita mendapatkan hibbah kursi dan karpet, dan pada hari ini bea cukai juga menghibahkan Kasur sebanyak 27 Unit Untuk Pondok Pesantren Daarul Ishlah Asysyafi'Iyah Desa Sungai Buluh",Tutupnya.

Berita Lainnya

Index