Usai Cerai dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik Dipuji Makin Cantik 'Lebih Ikhlas'

Usai Cerai dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik Dipuji Makin Cantik 'Lebih Ikhlas'
Foto : Dewi Perssik. Instagram @dewiperssik9 ©2022 Merdeka.com

SERIBUPARITNEWS.COM,Usai cerai dengan Angga Wijaya banyak netizen yang menyebut Depe kelihatan lebih cantik dengan aura yang makin terpancar usai kembali menyandang status janda. Depe lantas mengungkap rahasia yang membuat dirinya tampak semakin cantik. Berikut ulasannya.

Dewi Perssik unggah foto sedang menjadi juri di D'Academy 5, para netizen menyebut makin cantik. "Cantik banget keren semoga makin sukses ya dp Amin," tulis@nta_lia17.

"Karena memang salah satunya terlepas dari beban juga. Lebih ikhlas, lebih menerima takdir. Karena kalau misalkan aku terbebani dengan setiap masalah, terbebani oleh masalah, saya yakin semua orang tidak akan terlihat cantik," kata Dewi Perssik seperti dikutip dari Liputan6.com.

Setelah 3 kali gagal membangun rumah tangga, kini Dewi Perssik memilih untuk pasrah menjalani kehidupan asmaranya.

Dewi Perssik juga tak memasang kriteria khusus bagi calon pendampingnya kelak. Yang terpenting, pria tersebut benar-benar sosok yang bertanggung jawab.

"Perempuan itu mengalir sajalah ya. Kalau pilih-pilih kesannya saya tuh kayak terlalu laris manis. Intinya perempuan enggak boleh GR juga karena laki-laki yang datang sama kita, benar pengin bertanggung jawabkah atau pengin numpang hidup?" ujarnya.

Artis berusia 36 tahun itu pun memilih untuk fokus menjalani kariernya sambil mengatur kehidupan pribadi yang juga tetap memerlukan perhatiannya.

"Kalau hidup aku mungkin terlalu banyak kerja alhamdulillah aku harus bisa me-manage hidup aku. Kalau hanya mengandalkan nama besar atau secara fisik saja, semua laki-laki bisa hinggap dalam kehidupan aku," katanya.

Penampilan yang kurang memuaskan membuat Cantika D'Academy 5 harus tereliminasi. Hal itu membuat para juri bersedih karena mengetahui bakat yang dimiliki oleh Cantika. Di momen itu, Cantika menangis. Dewi Perssik lantas turun tangan untuk memberikan dukungan kepada Cantik dengan sebuah pelukan. Intip momennya.

Cantik nampak sangat sedih karena harus meninggalkan panggung D'Academy 5. Ia sempat menitikan air matanya di atas panggung.

Melihat kesedihan yang dirasakan oleh Cantika, Dewi turun dari kursi juri untuk memberikan pelukan. Momen itu terasa sangat mengharukan.

Penampilan Cantik kala itu kuras maksimal, sehingga ia harus tereliminasi. Tentu itu menjadi momen yang berat untuknya.


Sumber : Merdeka.com

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index