PEJUANG SUBUH TEMBILAHAN INHIL IKUTI SILATNAS KE YOGYAKARTA

Pejuang Subuh Tembilahan (PST) Indragiri Hilir (Inhil) mengutus 6 Orang Anggota untuk mengikuti kegiatan Silahturrahim Nasional (Silatnas) Pejuang Subuh Indonesia yang ke 5 di Kab. Sleman Yogyakarta dari tanggal 07 - 10 Maret 2019. Adapun 6 Anggota tersebut yaitu Syamhir, Abdul Rahim, Rahmat Darmansyah, Boni Santana, Arianja dan Fathur.

Acara ini berkesan dengan hadirnya beberapa Narasumber Yang ternama yaitu:
Drs. H. Sri Purnomo, M. Si  (Bupati Kab. Sleman), Ustad. H. Bahtiar Nasir, Ustd. M. Zaitun Rasmin, Ustd. Hilmi Firdaus, Ustd. Akbar Nazar Muhammad, Ustd. Dini Riw, Ustd. Ransi Al Indragiri, Kang Roni Bodax Tatto, Luthfi Adhiansyah, dan Lyra Puspa Wingrum.

Sebagai catatan, tahun 2017 dan 2018 Pejuang Subuh Tembilahan Inhil berhasil menjadi Chapter Terbaik Se-Indonesia.

"Semoga bisa dipertahankan dan menjadi lebih baik lagi dan Semoga Kita bisa mencapai Visi Misi kita Yaitu Sholat subuh berjamaah seramai sholat Jum'at dan Istiqomah Sampai Husnul Khotimah" ujar Ketua PST Inhil Said Abdul Aziz.

Perjalanan menuju Silatnas Yogyakarta kali ini menggunakan transportasi Darat dengan jarak tempuh lebih kurang 36 Jam atau 1684 Km. Sepanjang Jalan mereka Beristighfar dan Bersholawat  Insya Allah berkah dan  Luar Biasa Perjuangannya.

Abdul Rahim salah satu Anggota yang diutus juga merupakan sekretaris Pejuang subuh tembilahan inhil mengatakan
" tujuan Utama kami me gikuti Silaturahmi Nasional ini tidak lain dan tidak bukan hanya untuk Menjalin Ukhuwah khususnya sesama Anggota pejuang subuh yang ada di Indonesia disamping itu kita juga akan menuntut ilmu dan mendengar cerita cerita  Hijrah dan strategi strategi agar bisa mencapai Visi Misi pejuang subuh.,Sehingga Ilmu ini nantinya akan kami sampaikan kepada adik adik kami atau saudara - sauadara kami yang ada dtembilahan, doakan kami agar bisa istiqomah dalam dakwah ini".

Sampai saat ini Pejuang Subuh Tembilahan Inhil telah Membuka Chapter Di Indragiri Hilir Yaitu :
Pejuang Subuh Pulau Palas, Pejuang Subuh Kateman, Pejuang Subuh Tanah Merah, Pejuang Subuh Concong,
Selanjutnya akan Di Bentuk Lagi Pejuang Subuh Pulau Kijang, dan Pejuang Subuh Belantak Raya..

Kami Berharap Seluruh Indonesia ada Pejuang Subuh agar Visi Misi Pejuang Subuh Sholat Subuh Berjama'ah seramai Sholat Jum'at bisa terwujud kata Said Abdul Aziz.ds

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index