POLSEK TEMBILAHAN HULU ADAKAN PATROLI SHOW OFF FORCE DALAM RANGKA PERSIAPAN PENGAMANAN PEMILU SERENTAK 2019



     TEMBILAHANHULU :Sabtu (16/03/2019) pukul 20.00  WIB, telah dilaksanakan kegiatan Patroli Skala Besar dalam rangka Show Off Force atau untuk memperlihatkan kepada masyarakat kesiapan TNI Polri untuk menciptakan Situasi yang aman dan kondusif dalam pengamanan Pemilu serentak tahun 2019 di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu yang dipimpin oleh Kapolsek Tembilahan Hulun AKP A. RAYMON TARIGAN S.Sos. Dalam Kegiatan Tersebut ikut serta Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu IPTU M. ZEN, Kanit Samapta Polsek Tembilahan Hulu IPTU INGER DIMEJO, Kasi Trantib Kantor Camat  Tembilahan Hulu TOTO, Personil Koramil 01 Tembilahan Sebanyak 2 Personil, Personil Pol PP Kec. Tembilahan Hulu sebanyak 6 Personil dan 6 Personil Polsek Tembilahan Hulu sebanyak 15 Personil .

     Adapun Rute Patroli dari Jalan Provinsi Desa Pulau Palas Menuju Jalan Provinsi Kel. Tembilahan Barat ke  Jalan Baharuddin Jusuf Kelurahan  Tembilahan Hulu dan berakhir di Jalan Gerilya Kelurahan Tembilahan Hulu.
   
     Hasil dari kegiatan patroli tersebut Situasi terdapat dalam keadaan aman, tidak ada peredaran Narkoba, Penyakit Masyarakat,Miras, premanisme dan senjata tajam tidak ditemukan diwilayah patroli.

     Himbauan Kapolsek Tembilahan Hulu AKP. R. Tarigan, S.Sos menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa waspada agar terhindar dari orang yg akan berbuat jahat.
dan terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya diwilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu Jelang Pemilu Serentak Tahun 2019


Kegiatan Patroli Skala Besar dalam rangka Show Off Force Berakhir sekira pukul 22.00 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.(ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index