CAMAT TEMBILAHAN HULU PIMPIN RAPAT PERCEPATAN PENYUSUNAN APBDES TAHUN 2019

   TEMBILAHANHULU : Senin pagi (18/03/2019) Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si pimpin Rapat Percepatan penyusunan APBDES Kecamatan Tbh Hulu tahun 2019. Acara dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Tembilahan Hulu dihadiri Kepala Desa dan Lurah Se- Kecamatan Tembilahan Hulu, Pendamping Lokal, Pendamping Desa, TOMAS, dan TOGA.

      Dalam kesempatan itu Pendamping Putra Ramadhan, S.E menyampaikan penetapan harga satuan bahan dan upah (HSBU). Menurutnya ini merupakan satuan harga yang ditetapkan dalam penyusunan APBDES Tahun 2019 sesuai dengan Permendagri, jadi jangan sampai penyusunan anggaran melebihi standar penetapan harga tutur Putra Ramadhan.

          Dalam sambutannya juga Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si menyampaikan bahwa penyusunan APBDES harus sesuai dengan standar harga yangnyang ditetapkan, maka perlu kita evaluasi kembali APBDES yang telah disusun. Camat berharap Desa segera mencairkan Dana Desa dan merealisasikan kegiatan yang telah dianggarkan secepatnya. Sehingga progress fisik dan keuangan dapat mulai terealisasi.(ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index