KWARAN TEMBILAHAN HULU BUKA LOMBA TUNAS BHAKTI MENGEMBARA

  TEMBILAHANHULU : Jumat (29/03/2019) Pukul 15.30 WIB, bertempat di Halaman Kantor Camat Tembilahan Hulu  Jalan Provinsi Kel. Tembilahan Hulu Kec. Tembilahan Hulu Kab. Inhil, telah dilaksanakan Kegiatan "Pembukaan Perlombaan Lintas Bhakti Tunas Mengembara Kwartir Ranting Tembilahan Hulu" yang dipimpin oleh Camat Tembilahan Hulu M. NaZaR S.Sos M.Si



  Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tembilahan Hulu yang diwakili oleh Kanit Samapta Ipda Inger  Dimejo, Danramil 01 Tembilahan diwakili oleh Serma Agusyadi , Ketua Pramuka Kwartir Ranting Tembilahan Hulu Brigadir Said Qoriatul Akhmam, Ketua Panitia Saudari Syarifah Fadhlina S.Pdi, Kepala Desa /Lurah Se Kec. Tembilahan Hulu, Panitia dan Peserta Kegiatan yang berjumlah  kurang lebih 180 orang.

   Rangkaian Kegiatan  diantaranya Upacara Pembukaan, Sambutan Camat Tembilahan Hulu, Do'a, Pelepasan Peserta Lintas Tunas Bhakti Mengembara dan Penutup.

 Kegiatan Perlombaan Lintas Bhakti Tunas Mengembara Kwartir Ranting Tembilahan Hulu merupakan Kegiatan Rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya yang bertujuan mendidik pramuka tingkat SLTA menjadi Manusia yang dispilin dan berbudi pekerti Luhur

  Dengan dilaksanakannya Kegiatan Perlombaan Lintas Bhakti Tunas Mengembara Kwartir Ranting Tembilahan Hulu diharapkan agar ke depannya dapat menjadi contoh bagi Kecamatan lain dalam mendidik siswa / siswi dalam menyalurkan bakat khususnya di bidang Kepramukaan.


  Kegiatan Lintas Tunas Bhakti mengembara Kwartir Ranting Tembilahan Hulu berakhir sekira pukul 17.30 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan tertib.

     Pesan Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si berpesan kepada peserta agar lebih berhati hati didalam perlombaan dan tetap jaga kekompakan tim(ds).

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index