LURAH TEMBILAHAN HILIR LAKSANAKAN GIAT UPACARA BENDERA


   TEMBILAHAN : Senin Bertempat di Lapangan SMP Negeri 1 Tembilahan  Kelurahan Tembilahan Hilir Lurah Tembilahan Hilir Rechy Sandra Dana Saputra, S.STP mengikuti kegiatan upacara bendera beserta majelis guru, staf kelurahan dan Camat Tembilahan. Sebagai Pembina Upcara Camat Tembilahan H. Ahmad Khusairi, S.Sos.  MM. Dalam amanatnya Camat menyampaikan amanat dengan mengusung Tema "mewujudkan Kabupaten Inhil  sebagai Kabupaten layak anak"

    Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Tembilahan Hilir Rechy Sandra Dana Saputra, S.STP, Babinsa Kelurahan Tembilahan Hilir Serma Indra Mukti,Perwakilan Polsek Tembilahan Bripka Suhartono,Kepala Sekolah SMP 1 Tembilahan Hj. Hartati, SS dan Majelis guru dan siswa siswi

   Berdasarkan UU no 22 tahun 2014 tentang perlindungan anak Kab. Indragiri Hilir bersama steakholter terkait untuk mewujudkan Kabupaten yang layak anak Mengenai hal tersebut Kab. Inhil pada tahun 2018 mendapat prediket "Pratama" dalam mewujudkan Kabupaten layak anak.

     Pemerintah Kab inhil khususnya melalui peran serta 3 pilar kebangsaan pemerintahan, TNI dan Polri mendukung Kegiatan tersebut tutup Rechy.

    Dalam upacara ini camat Tembilahan mengajak dan menghimbau kepada seluruh siswa siswi untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang mengarah pada kenakalan dan kriminal seperti  Jauhi narkoba, tidak menggunakan Lemd an tidak membully rekan-rekan sekolah. (ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index